www.smashyes.com

www.smashyes.com

Zwiebler Jadi Kartu Mati Jerman

Kamis, 13 Februari 2014

Marc Zwiebler di DBL Arena (foto: sidiq)
MARC Zwiebler belum kembali ke penampilan terbaik. Setelah menembus final Indonesia 2013 pada bulan Juni, penampilannya tak kunjung membaik.
 Bahkan, saat dikontrak Musica Champion Kudus dalam Superliga Bulu Tangkis Indonesia 2014, lelaki 30 tahun tersebut tak banyak memberikan kontribusi. Dalam final melawan Jaya Raya Jakarta di DBL Arena, Surabaya,pada Minggu (16/2), Zwiebler pun tak diturunkan. Gara-garanya, sehari sebelumnya, dia nyaris terjungkal oleh pebulu tangkis Hi-Qua Wima Arief Gifar.
 Kini, Zwiebler pun menjadi kartu mati bagi Jerman. Dia menjadi pebulu tangkis yang kalah saat Jerman menang 4-1 atas Slovenia pada pertandingan Grup 2 Kejuaraan Beregu Putra Eropa di Basel, Swiss, pada Rabu waktu setempat (12/2) atau Kamis WIB (13/2). Pebulu tangkis yang kini duduk di posisi ke-11 dunia tersebut menyerah tiga game 21-14, 21-23, 14-21 kepada Iztok Utrosa.
 Kekalahan ini sungguh di luar dugaan. Peringkat Iztok 90 setrip di bawah Zwiebler.
 Sehari sebelumnya, tanpa Zwiebler, Jerman menang sempurna 5-0 atas Bulgaria. Sebagai tunggal pertama, negeri beribukota Berlin itu menurunkan Dieter Domke.
 Saat menghadapi Slovenia, pebulu tangkis peringkat 64 dunia itu menang mudah 21-9, 21-8 atas Roj Alen. Tiga poin Jerman lainnya disumbangkan Lukas Schmidt yang menang 21-5, 21-8 atas Kek Jamnik. Kemudian pasangan Peter Kasbauer/Ingo Kindervater melibas Miha Horvat/Iztok Utrosa 21-10, 21-8 dan Michael Fuchs/Johanes Schoettler menundukkan Roj Alen/Kek Jamnik 21-10,21-17.
 Dua tahun lalu, Jerman harus puas di posisi kedua di nomor beregu putra. Dalam event yang dilaksanakan di Amsterdam, Belanda, mereka harus mengakui ketangguhan Denmark.
 Tahun ini, Denmark tampil dengan kekuatan penuh untuk mempertahankan gelanya. Nama seperti Ja O Jorgensen di nomor tunggal dan pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen  masuk dalam skuad negeri di kawasan skandinavia tersebut. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger