www.smashyes.com

www.smashyes.com

Baru 20 Tahun Bisa Bawa Pulang Dua Gelar

Senin, 10 Maret 2014

SELEBRASI: Ahsan menjatuhkan diri ke lapangan.

KETUA Umum PP PBSI sudah pasang target dua gelar di All England 2014. Ini bukan janji untuk mendongkrak popularitasnya menjelang Pemilihan Umum Presiden 2014.
 Ya, dalam pesta demokrasi lima tahunan itu, Gita memang menjadi salah satu calon yang ikut dalam konvensi Partai Demokrat. Banyak yang menyebut, PBSI menjadi salah satu kendaraannya untuk bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia.
 Namun, Gita memang sudah mempunyai perhitungan matang. Dua gelar yang bakal diraih pebulu tangkis Indonesia di turnamen paling bergengsi di muka bumi itu bakal dicapai dari nomor ganda putra dan ganda putra.
 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di ganda putra dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran kemampuannya bisa bersaing untuk baik ke podium juara. Nah, pada Minggu (9/3), perhitungan Gita terbukti jeli. Di National Indoor Arena (NIA), keduanya mampu menundukkan lawan-lawannya.
 Hendra/Ahsan, yang diunggulkan di posisi pertama, menang dua game langsung 21-19, 21-19 atas wakil Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dalam pertandingan yang memakan waktu 45 menit. Sementara, Tontowi/Liliyana, yang diunggulkan di posisi kedua,  di luar dugaan tak banyak mengalami hambatan berarti saat menjungkalkan unggulan kedua Zhang Nan/Zhao Yunlei 21-13, 21-17 dalama waktu 42 menit.
 Kali terakhir Indonesia membawa pulang dua gelar pada 1994. Ketika itu, dua nomor bergengsi, tunggal putra dan tunggal putri, mampu disaber wakil Indonesia, Haryanto Arbi dan Susi Susanti. Keberhasilan 1994 ini juga mengulangi keberhasilan setahun sebelumnya. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger