www.smashyes.com

www.smashyes.com

Firda Ternyata Masih Ada

Minggu, 30 Maret 2014

Adriyanti Firdasari 

ADRIYANTI Firdasari masih bertaji. Dibuang Pelatnas Cipayung akhir tahun lalu, banyak yang memprediksikan dia bakal tamat karirnya.
Namun, anggapan itu salah. Paling tidak di Malaysia Grand Prix Gold 2014.
 Firda, sapaan karib Adriyanti Firdasari, mampu  menembus babak final tunggal putri turnamen berhadiah USD 120 ribu tersebut.  Pada babak semifinal yang dilaksanakan pada Sabtu waktu setempat (29/2) di Johor Bahru, pebulu tangkis asal klub Jaya Raya Jakarta itu mengalahkan Nozomi Okuhara dari Jepang dengan dua game langsung 21-19, 21-14.
 Pada babak final, Firda akan menantang unggulan kedua Yao Xue. Pebulu tangkis Tiongkok ini di semifinal menghentikan perlawanan Hsu Ching Hsu (Taiwan) dengan tiga game 21-15, 20-22, 21-15.  Ini merupakan pertemuan perdana antara Firda dengan Yao Xue.
 Hanya,melihat ranking, Firda bakal mengalami kesulitan. Rankingnya jauh di bawah lawannya. Dia ada di posisi 135 sementara Yao Xue di posisi 28.
 Pada 2014, Firda hanya sekali tampil yakni pada Malaysia Super Series Premier.  Mantan tunggal putri terbaik Indonesia ini harus melalui babak kualifikasi.
 Sayang, saat sudah di babak utama, Firda langsung tersingkir. Dia menyerah kepada wakil Thailand Nichaon Jindapon 19-21, 14-21.
 Ya, jebloknya penampilan itu pula yang membuat Firda dicoret dari pelatnas yang sudah hampir 10 tahun menjadi tempatnya berlatih.
 Selain Firda, di final Indonesia juga menempatkan wakilnya melaluik Simon Santoso di tunggal putra dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger