www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kejar Olimpiade lewat Klub Thailand

Minggu, 16 Maret 2014

PERNAH GABUNG: Ng Hui Lin/Koo Kien Keat (foto: thestar)

KOO Kien Keat tak perlu lama-lama jobless. Dia akhirnya menemukan tambatan baru untuk karir bulu tangkisnya.
 Itu setelah pebulu tangkis spesialis gandaa itu memutuskan bergabung dengan Granular, yang merupakan klub professional di Thailand. Kien Keat sempat menganggu setelah mengundurkan diri dari pemusatan latihan BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia).
 Di Granula, lelaki 28 tahun itu akan bergabung dengan sahabat karibnya, Bodin Isara. Hanya, saat inik Bodin belum bisa turun ke lapangan.
 Alasannya, dia masih menjalani hukuman dua tahun dari BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia). Gara-garanya, pada Juli 2013, dia terlibat perkelahian dengan mantan pasangannya,  Maneepong Jongjit, di Kanada Grand Prix.
 Saat ini, Bodin tengah mengajukan pengampunan hukuman ke BWF. Jika disetujui, bisa jadi Kien Keat bakal berpasangan dengan Bodin.
 Hanya, saat ini, Kien Keat mengatakan, dia tengah konsentrasi di nomor ganda campuran. Dia bakal berpasangan dengan  Ng Hui Lin yang juga sama-sama berasal dari Malaysia.
 Ujian pertama bagi Kien Keat/Hui Lin adalah di Selandia Baru Grand Prix yang dilaksanakan 14-19 April 2014.  Kien Keat, yang tengah menunggui kelahiran anaknya pada bulan ini, sangat gembira bisa kembali melanjutkan karirnya di olahraga tepok bulu itu.
 ‘’Granular mempunyai tempat pemusatan latihan sendiri dan sangat menunjang menjadi klub professional. Turnamen pertama saya nanti di Selandia Baru,’’ ungkap Kiean Keat.
 Sebenarnya, selain tampil di ganda campuran bersama Hui Lin, mantan pasangan Tan Boon Heong itu juga berlaga di ganda putra. Hanya, pihak klub masih belum mau meyebutkan pasangan Kien Keat.
‘’Semuanya sangat menyenangkan. Saya fokus bisa lolos ke Olimpiade 2016 di nomor ganda campuran,’’ ungkap dia. (*)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger