www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kido Nontong Langsung Liga Sepak Bola Swiss

Kamis, 20 Maret 2014

LIVE: Markis Kido di St Jakob-Park, Basel
BULU tangkis tak bisas lepas dari Markis Kido. Dari olahraga tepok bulu itu, dia mampu mengharumkan juga nama Indonesia di kancah internasional.
 Ukiran juara dunia 2007 dan emas Olimpiade Beijing membuat perjalanan hidup lelaki asal Jakarta itu tak akan dilupakan oleh rakyat Indonesia. Semua itu dicapainya saat masih berpasangan dengan Hendra Setiawan.
 Sayang, kini, pasangan tersebut sudah tak bersama lagi.  Sempat bersama Alvent  Yulianto, Kido punya pasangan baru lagi, Markus Fernaldi.
 Begitu juga dengan Hendra. Sejak akhir 2012, adik ipar mantan juara dunia tunggal putra,.Hendrawan, itu dipasangkan dengan Mohammad Ahsan.
 Tapi, selain bulu tangkis, ternyata ada cabang olahraga yang memikat Kido. Apa itu? Sepak bola.
 Bahkan, karena cintanya pada olahraga sebelas melawan sebelas tersebut, kakak pebulu tangkis putri Pia Zebadiah tersebut rela menonton pertandingan langsung FC Basel, Swiss.
 Hanya, Kido ke Basel bukan khusus untuk menyaksikan pertandingan sepak bola. Dia melakukannya di sela-sela pertandingan Swiss Grand Prix Gold yang berakhir pekan lalu.
 ‘’Saya menyaksikan pertandingan kompetisi lokal. Kebetulan, lokasinya tidak jauh dari tempat pertandingan Swiss Grand Prix Gold 2014 di Basel,’’ terang Kido kepada smashyes.
 Dia pun mengakui sering juga bermain sepak bola. Bahkan,  Kido mengaku bisa bermain di segala posisi.
 Selain itu, rumahnya yang ada di Klodran, Karanganyar, Jawa Tengah, juga tak jaug dari lapangan olahraga bola sepak itu. Namun, dia mengaku belum pernah turun lapangan di sana. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger