www.smashyes.com

www.smashyes.com

Malaysia Undang Mantan untuk Seleksi

Jumat, 14 Maret 2014

Mohd Zakry/Mohd Fairuzizuan (foto: thestar)

ASOSIASI Bulu Tangkis Malaysia (BAM) lakukan terobosa. Mereka mengundang para mantan pebulu tangkis nasional untuk mengikuti seleksi pembentukan Tim Piala Thomas-Uber yang dilakukan di Stadium Juara di Bukit Kiara pada 19 Maret mendatang.
 Salah satu yang diharapkan kehadirannya aadalah Mohd Zakry Abdul Latif . Lelaki 30 tahun itu sangat gembira bisa dilibatkan untuk berebut tempat membela Malaysia di Piala Thomas yang dilaksanakan 18-25 Mei mendatang di New Delhi, India.
 Selain Zakry, pasangannya Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari dan Koo Kien Keat juga diundang. Di sektor putri, juga diundang Ng bersaudara, Hui Lin dan Hui Ern.Ada juga lima pebulu tangkis tunggal putra  seperti mantan juara nasional Misbun Ramdan Misbun, mantan juara dunia Zulfadli Zulkiffli, Tan Chun Seang, Mohd an Arif Abdul Latif, dan Chan Kwong Beng. Ini kali pertama BAM melakukan seleksi untuk pembentukan tim.
 Sebelumnya, BAM juga memanggil Wong Choong Hann dan Hafiz Hashim untuk tugas nasional setelah mereka menyatakan mundur. Hanya, mereka tak melalui proses seleksi,
 Zakry menganggap langkah memberikan bukti bahwa BAM melakukan langkah transparan. Khususnya, pembentukan tim dalam kejuaraan beregu .
‘’Saya tidak percaya ketika saya menerima surat undangan yang meminta Fairuz untuk hadir,’’ terang pebulu tangkis berbadan subur ini seperti dikutip media Malaysia.
 Dia meninggalkan BAM pada 2010 setelah tampil dalam Piala Thomas di Kuala Lumpur, Malaysia. Zakry pun memutuskan menjadi pebulu tangkis mandiri/professional.
‘’Akhirnya, BAM bisa transparan dan terbuka mengenai seleksi sekarang. Ini juga menunjukan bahwa pengurus masih memberikan perhatian kepada kami,’’ jelas dia.
Masing-masing negara nanti maksimal menyertakan 10 pebulu tangkis dan Malaysia mempunyai pilihan mengirim empat tunggal dan tiga ganda. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger