www.smashyes.com

www.smashyes.com

Penonton Solo Bisa Beri Tekanan

Sabtu, 08 Maret 2014

VENUE: Sritex Arena Solo

TAHUN 2014 bakal menjadi tahun bulu tangkis bagi Solo. Kota Bengawan, julukan Solo, akan menjadi berbagai host event olahraga tepok bulu.
 Selain akan menjadi tuan rumah sirkuit nasional dan Indonesia Grand Prix Gold, terbaru Solo akan menjadi tempat pertandingan simulasi pertandingan bulu tangkis Piala Thomas-Uber pada 26 April mendatang.
 "Solo kami pilih karena animo masyarakatnya yang besar kepada bulu tangkis," kata Wakil Sekjen PP PBSI Achmad Budiarto kepada smashyes.
 Nah, kehadiran penonton itu sangat diharapkan untuk bisa memberi tekanan kepada Tommy Sugiarto dkk. Atmosfer seperti itulah yang tak akan ditemukan jika simulasi dilaksanakan di tempat latihan.
 "Biar terbiasa memperoleh tekanan di pertandingan beregu. Karena,tekanan di pertandingan perorangan dan beregu lain," jelas Budi, sapaan karib Achmad Budiarto.
 Selain itu, jarak Solo tak jauh dengan Kudus, kota yang dipilih menjadi tempat menempa tim Indonesia menghadapi Piala Thomas-Uber 2014. Ya, dalam persiapan kali ini, pebulu tangkis yang masuk tim bakal digembleng di Kota Kretek, julukan Kudus, bukan di Cipayung seperti biasanya.
 Tujuannya, agar konsentrasi pebulu tangkis hanya tertuju ke Piala Thomas-Uber yang bakal digeber di New Delhi, India, pada Mei 2014. Tahun ini, Indonesia berharap bisa membawa pulang Piala Thomas yang  sejak 2004 atau sepuluh tahun terbang ke Tiongkok.
Untuk Piala Uber, menembus babak semifinal sudah merupakan sebuah capaian terbaik. Sejak 1996, Indonesia tak pernah lagi mengangkat trofi lambing kekuatan beregu putri tersebut. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger