www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sony Kangen Angkat Trofi Piala Thomas

Minggu, 23 Maret 2014

SEMANGAT: Sony Dwi Kuncoro
CEDERA sering menghantam Sony Dwi Kuncoro. Efeknya, ranking dunia pun turun dratis.
 Sempat nangkring di posisi keempat, kini arek Suroboyo tersebut terlempar ke ranking 15. Namun, kini Sony bakal bangkit. Itu seiring dengan membaiknya cedera engkel yang dialami.
 "Sekarang sudah baik cederanya. Saya sudah fit," kata Sony kepada smashyes.
 Bahkan, dia optimistis bisa tampil pada putaran Piala Thomas-Uber yang dilaksanakan di New Delhi, India, pada 18-25 Mei mendatang. Apalagi, melihar ranking sekarang, Sony bakal turun menjadi tunggal kedua di bawah Tommy Sugiarto.
"Saya sih saja. Main tunggal pertama pun nggak masalah," lanjut pebulu tangkis yang kecilnya di bina Ferry Stewart di PB Wima,Surabaya, itu.
 Sony mengaku sudah ingin mengakhiri dahaga gelar Indonesia di ajang Piala Thomas. Ya, kali terakhir, merah putih mengangkat trofi ajang beregu putra itu pada 2002 atau 12 tahun lalu.
"Sebenarnya pada 2002, saya sudah ikut saat itu. Hanya tak masuk tim  namun ikut rombongan tim," ucap bapak dua putri ini.
Kini, Sony ingin merasakan manisnya menjadi juara dengan menjadi bagian utama. Indonesia sendiri diperkirakan bisa mematahkan dominasi Tiongkok yang sejak 2002 selalu juara.
Nah, dalam waktu dekat, kebugaran Sony akan dijajal dalam Singapura Super Series 2014. Dalam event yang dilaksanakan pada 8-13 April itu akan menjadi event para pebulu tangkis Indonesia sebelum memasuki kamp latihan di Kudus. Di sela-sela kamp, Sony dkk akan menjalani pertandingan simulasi di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, pada 26 April mendatang. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger