www.smashyes.com

www.smashyes.com

Unggulan Pertama Tumbang Duluan

Kamis, 06 Maret 2014

TERSINGKIR: Febby Angguni (foto: pbjdarum)

FEBBY Angguni datang ke Sirkuit Nasional (Sirnas) Makassar dengan status mentereng. Pebulu tangkis PB Djarum  Kudus ini menyandang posisi unggulan teratas di nomor tunggal putri.
Peringkat dunia yang dimiliki paling tinggi di antara semua peserta. Ya,dalam daftar peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 27 Februari, Febby ada di posisi 48 dunia.
 Namun, status unggulan teratas itu seakan tak ada artinya ketika Febby menghadapi Mega Cahya dari Jaya Raya Jakarta. Dia menyerah dua game langsung 19-21, 17-21 pada babak kedua Sirnas Makassar yang dilaksanakan Rabu (5/3) WIB.
 Ini tentu menjadi hasil yang kurang menggembirakan bagi mantan penghuni Pelatnas Cipayung itu. Itu disebabkan tahun lalu, dia berjaya di beberapa seri sirnas.
Lain halnya dengan Mega. Kemenangan ini membuat dia menantang unggulan kedelapan Elizabeth Purwaningtyas asal SGS Bandung yang di babak kedua menundukkan Intan Dwi Cahyani (Djarum Kudus) 21-13, 17-21, 21-14.
 Sebelumnya di kelompok putra, raja sirnas Alamsyah Yunus juga gagal mempertahankan gelar. Namun, dia bukan kalah di atas lapangan. Lelaki yang pernah juga menghuni Pelatnas Cipayung itu urung berlaga karena sakit. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger