www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ajang Reuni Penghuni Cipayung

Selasa, 29 April 2014

BELA KLUB: Febby Angguni (foto: sidiq)
AJANG kejuaraan bulu tangkis Piala Wali Kota Surabaya 2014 tetap tak kehilangan gengsi. Meski juara bertahan Korea Selatan dan Pelatnas Cipayung absen.
 Ini disebabkan para pebulu tangkis terbaik Indonesia ikut ambil bagian. Bahkan, gengsinya bisa lebih tinggi dibandingkan sirkuit nasional.
 Negara asing tetap ikut ambil bagian dalam event yang dilaksanakan pada 29 April-4 Mei tersebut.Selain itu, para pebulu tangkis mandiri/professional yang sering turun di berbagai ajang internasional ikut turun ambil bagian.
 Menariknya, mereka mayoritas pernah menjadi penghuni Pelatnas Cipayung. Sebut saja Alamsyah Yunus, Senatria Agus, dan Febriyan Irvannaldy. Ketiga pernah menjadi penghuni Cipayung di era yang tak jauh selisihnya.
 Begitu juga di semua nomor. Febby Angguni dan Tike Arieda sama-sama pernah digembleng di daerah yang masuk wilayah Jakarta Timur itu.
 Di antara semua peserta, ranking dunia Febby Angguni menjadi yang tertinggi. Dalam daftar terakhir yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 24 April 2014, dia ada di posisi 51.
 Nomor dua ditempati pasangan ganda putra asal Suryanaga Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana. Sempat menembus 50 besar dunia, kini mereka berada di posisi 54 dunia. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger