www.smashyes.com

www.smashyes.com

Lang Terancam Absen Kejuaraan Eropa

Senin, 07 April 2014

Ville Lang (foto:villelong.com)

FINLANDIA Challenge memberi luka bagi tuan rumah. Pebulu tangkis mereka gagal menjadi juara dalam turnamen yang berakhir pada 6 April waktu setempat itu.
 Ville Lang yang digadang-gadang bisa menjadi kebangaan Finlandia, sudah tersingkir di babak kedua nomor perorangan. Menduduki unggulan teratas, secara mengejutkan, dia kalah oleh Gabriel Ulldahl dari Swedia dengan 23-21, 20-22, 19-21.
 Kekalahan itu juga membuat Finlandia ketar-ketir. Ini dikarenakan pebulu tangkis yang kini duduk di posisi 37 dunia itu mengalami cedera pinggang.
 Padahal, April ini, Lang diharapkan bisa membela negaranya dalam Kejuaraan Eropa. Bahkan dalam event yang dilaksanakan di Kazan, Rusia, pada 23-27 April itu diunggulkan di posisi ketujuh.
 ‘’Pusing juga. Mau ada Kejuaraan Eropa, Lang malah sakit,’’ kata Imam Teguh Santoso, pelatih nasional Finlandia, kepada smashyes.
 Ini, lanjut dia, bisa membuat Lang bisa terancam absen. Hanya, dengan sisa waktu yang ada, pebulu tangkis 29 tahun itu coba disembuhkan dengan terapi.
 Cedera itu dialami oleh Lang saat berlaga di All England Super Series 2014. Di babak penyisihan, Lang menyerah kepada wakil Malaysia Misbun Ramdhan 21-18, 11-21, 3-16 (ret). Setelah itu, dia memutuskan absen dari Swiss Grand Prix Gold.
 Penampilannya di Finlandia sendiri besar kemungkinan dia belum fit. Hanya, karena kejuaraannya dilaksanakan di kandag sendiri, dia pun harus turun ke lapangan.
  Selain Lang, dalam Kejuaraan Eropa nanti, Finlandia juga menampilkan Heino Eetu. Hanya, secara peringkat, dia kalah jauh dari Lang. Di daftar peserta Kejuaraan Eropa, Eetu ada di posisi 74 dunia. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger