www.smashyes.com

www.smashyes.com

Menang Mudah dalam Penampilan Perdana

Rabu, 16 April 2014

TERAKHIR: Lin Dan (kanan) dan Lee Chong Wei 

HAMPIR delapan bulana absen, Lin Dan akhirnya turun lapangan. Penampilan perdananya  pun langsung diwarnai kemenangan.
 Itu setelah Lin Dan memetik kemenangan dua game langsung 21-12, 21-12 atas pebulu tangkis Thailand Thammasin Sitthikom di babak pertama Tiongkok Masters Grand Prix Gold di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changhou, pada Rabu waktu setempat (16/4).
 Kemenangan ini membuat Lin Dan berhadapan dengan Shao Wen Hsu asal Taiwan yang di babak pertama menang tanpa memeras keringat atas Iskandar Zulkarnain dari Malaysia. Secara peringkat, Lin Dan tetap masih unggul, meski saat ini dia terdampar di ranking 103. Namun, lawannya malah 100 setrip di bawahnya.
 Kali terakhir, Lin Dan tampil dalam Kejuaraan Dunia 2013 yang dilaksanakan di Guangzhou pada Agustus 2013. Saat itu, dia mengalahkan rival beratnya asal Malaysia Lee Chong Wei 16-21, 21-13, 20-17 (ret).
 Besar kemungkinan, Lin Dan masih dibutuhkan Tiongkok untul tampil pada ajang putaran Piala Thomas 2014 yang dilaksanakan 18-25 Mei mendatang. Kehadirannya sangat dibutuhkan untuk memperkuat sektor tunggal. Ini dikarenakan di sektor ganda, Negeri Panda, julukan Tiongkok, lemah di ganda seiring bercerainya pasangan legendaries Cai Yun/Fu Haifeng.
 Di Tiongkok Masters Grand Prix Gold 2014 ini, di nomor tunggal, Indonesia hanya diwakili Kaesar Akbar. Dia pun langsung tumbang oleh unggulan ketiga Wei Nan asal Hongkong dengan 9-21 15-21. (*)  

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger