www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pisah karena Bukan Satu Klub

Kamis, 10 April 2014

MEMORI: Lala/Vita saat juaradi Australia 2013 (foto;PBSI)

VARIELLA ‘’Lala’’ Putri kembali jomblo. Pasangannya di ganda putri, Vita Marissa, telah berpartner dengan Shendy Puspa Irawati. 
 ‘’Sampai sekarang, saya belum punya pasangan di ganda putri. Mulai Singapura Super Series 2014, saya sudah tak bersama Vita,’’ kata Lala. 
 Percerainnya dengan pebulu tangkis senior itu,jelas dia, bukan karena perbedaan prinsip. Apalagi, soal masalah jebloknya prestasi. 
 ‘’Djarum (klub Vita), inginnya dia berpasangan juga dengan pebulu tangkis Djarum. Sudah gitu, ada pasangan yang ganjil jadi klop lah Vita tak bersama saya lagi,’’ ungkap Lala, yang berasal dari PB Suryanaga, Surabaya, itu. 
 Padahal, capaian Lala/Vita termasuk fenomenal. Baru berpasangan pada 2013, keduanya pernah menembus 10 besar dunia. 
 Salah satu capaiannya adalah menjadi juara Australia Grand Prix Gold 2013. Dalam final, Lala/Vita mengalahkan pasangan Thailand Sapsiree Taerattanachai/Savitree Amitrapai 21-19, 21-15 (7/4/2013). Sepekan kemudian, pasangan yang sama-sama berampbut pendek itu lolos ke semifinal Selandia Baru Grand Prix. 
 Sayang, Lala/Vita gagal menembus final. Mereka dipaksa mengakui ketangguhan ganda Malaysia Vivian Kah/Woon Khe Wei di babak semifinal dengan 19-21, 21-15, 17-21. 
 ‘’Eman juga sebenarnya. Ranking kami masih bagus,’’ terang Lala. 
 Kali terakhir, Lala/Vita tampil pada Malaysia Grand Prix Gold 2014. Menempati unggulan pertama, mereka lolos kedua tanpa memeras keringat karena memperoleh bye. Sayang, di babak kedua, Lala/Vita secara mengejutkan takluk dari pasangan nonunggulan asal Jepang Shizuka Matsuo/Mami Naito 21-14, 14-21, 10-21. Sebelum dengan Vita, Lala pernah berpasangan di ganda putri dengan Jenna Gozali dan Lita Nurlita. 
 Di Singapura Super Series 2014 yang tengah berlangsung, Lala hanya turun di nomor ganda campuran. Berpasangan dengan rekan satu klubnya, Trikusuma Wardhana, mereka tumbang di babak pertama setelah kalah dari unggulan kelima Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam dengan dua game langsung 21-15, 21-12 di Singapore Indoor Stadium pada Rabu waktu setempat. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger