www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tak Canggung karen Semua Teman Lama

Kamis, 17 April 2014


SATU KAMAR JUGA: Markis Kido/Markus Fernaldi

MARKIS Kido sudah mengikuti pemusatan latihan di Kudus. Ini sebagai upaya membentuk tim yang tangguh menghadapi putaran final Piala Thomas.
 Tentu, ini menjadi reuni bagi Markis yang sudah hampir tiga tahun tak menjadi latihan  di bawah program latihan pelatih Pelatnas Cipayung. Ya, sejak tak menemui kata sepakat soal urusan kontrak, Markis, yang saat itu berpasangan dengan Hendra, memilih menjadi pebulu tangkis professional atau mandiri.
 Bagaimana perasaan Markis? ‘’Biasa. Saya juga tak canggung karena sudah lama berkumpul dengan mereka,’’kata Markis kepada smashyes.
 Bahkan, dia enjoy mengikuti setiap program latihan yang diberikan Herry Iman Pierngadi dan Christian Hadinata. Keduanya, terang Kido, punya peran sendiri-sendiri.
 ‘’Koh Herry banyak ke teknik. Tapi tetap ada latihan fisik,’’ lanjut peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 bersama Hendra Setiawan itu.
 Mulai 16 April lalu, tim bayangan Piala Thomas dan Uber Indonesia ditempa di Kota Kretek, julukan Kudus. Kido dipanggil bersama pasangannya sekarang, Markus Fernaldi. Bahkan, dia dan Sinyo, panggilan akrab Markus Fernaldi, tinggal satu kamar di Hotel Griptha.
 Kido/Sinyo merupakan satu-satunya pasangan nonpelatnas yang berada di tim bayangan Piala Thomas Indonesia. Mereka harus bersaing dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Rian Agung Saputra, Berry Anggriawan/Riky Karanda, dan Ade Yusu/Wahyu Nayaka.
 Di Piala Thomas nanti, di sektor ganda bakal diisi oleh tiga pasangan. Nomor ganda juga diharapkan menjadi kunci Indonesia untuk bisa membawa pulang Piala Thomas yang lepas sejak 2004 atau 10 tahun bersemayam di Tiongkok. (*)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger