www.smashyes.com

www.smashyes.com

Alamsyah Yunus Kembali Beraksi

Rabu, 14 Mei 2014


ALAMSYAH Yunus akhirnya turun ke lapangan. Mantan penghuni  Pelatnas Cipayung tersebut menundukkan Galih Pangestu dari Jaya Raya dengan dua game langsung 21-15, 21-14 pada babak I Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Jakarta di GOR Asia-Afrika, Jakarta, pada Selasa malam WIB (13/5).
 Pada babak kedua, pebulu tangkis yang membela JR Enkei tersebut bakal dijajal Pandu Dewantoro (Sarwendah BC), yang di babak pertama mengalagkan Sasahara Takashi (Jepang) 21-17, 21-12.
 Pada dua seri sebelumnya, di Makassar dan Batam (Kepulauan Riau) Alamsyah gagal turun dengan alasan cedera. Begitu pula di Piala Wali Kota Surabaya 2014.
 Hanya,di Kota Pahlawan, julukan Surabaya, dia terganjal urusan administrasi kepindahan. Rencananya, dalam turnamen yang sudah berlangsung dua pekan lalu itu, Alamsyah akan membela klub baru, Tjakrindo.
 Namun, surat izin kepindahan dari PBSI Jakarta tak turun. Ini disebabkan klub baru tersebut berdomisili di Surabaya, Jawa Timur.
 Dengan kembalinya Alamsyah turun di sirnas akan membuat semua lawannya keder. Alasannya, meski sudah tak muda lagi, 29, di level nasional, dia tetap tangguh. Buktinya, tahun lalu, Alamsyah mampu menjadi raja sirnas. Dari sembilan seri yang diikuti, dia delapan kali menjadi juara.
 Tahun ini, juara tunggal putra dalam Sirnas Makassar jatuh ke tangan Febriyand Irvannaldy. Sementara di Seri Kepulauan Riau, posisi terhormat tunggal putra disabet pebulu tangkis senior Jeffer Rosobin. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger