www.smashyes.com

www.smashyes.com

Cara Tepat Matangkan Jonatan Christie

Senin, 26 Mei 2014

PERCAYA diri Jonatan Christie terus bertambah. Itu setelah dia mampu menjadi juara dalam dua kali Sirkuit Nasional (Sirnas) yang diikuti.
 Setelah pekan lalu menjadi raja tunggal putra Seri Jakarta, Jonatan mampu mengulanginya di Seri Jabar 2014. Dalam final yang dilaksanakan di GOR UPI Bandung pada Sabtu (24/5),pebulu tangkis yang membela bendera Pelatnas PBSI itu mampu mengalahkan Setyaldi Putra Wibowo (Guna Dharma) dengan rubber game 9-21, 22-20, 21-18. Di Jakarta, Jonatan menundukkan pebulu tangkis senior, Alamsyah Yunus.
 Jonatan sempat menjadi sorotan negatif. Lelaki 17 tahun itu gagal total dalam Kejuaraan Dunia Junior 2014.
 Berangkat dengan ekspektasi tinggi, putra Andreas, manajer klub bulu tangkis Exist, tersebut tak bisa membawa Indonesia juara, baik di nomor beregu maupun perorangan.  Di final beregu (11/4), Jonatan harus mengakui ketangguhan tunggal pertama Tiongkok Shi Yuqi dengan dua game langsung 19-21, 20-22.
 Sepekan kemudian, di nomor perorangan, Jonatan sudah tumbang di babak perempat final. Dia kembali dikalahkan wakil Negeri Panda, julukan Tiongkok.
 Kali ini, pebulu tangkis yang pernah bermain di film layar lebar The King tersebut dipermalukan Lin Gui Pu juga dengan straight game 17-21, 18-21. Dalam Kejuaraan Dunia Junior nomor perorangan, Jonatan diunggulkan di posisi teratas.
 Dengan kegagalan Indonesia meraih kembali Piala Thomas, Jonatan diharapkan mampu mengembalikan trofi lambang supresmasi bulu tangkis beregu putra dunia itu. Salah satunya tentu menambah jam terbang serta pengalaman dengan mengirimkan dia ke berbagai turnamen internasional. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger