www.smashyes.com

www.smashyes.com

Gu Juan Tinggalkan Tim Uber Singapura

Jumat, 09 Mei 2014


KABAR mengejutkan datang dari Tim Uber Singapura. Di saat tengah mempersiakan diri menghadapi putaran final yang dilaksanakan di New Delhi, India, 18-25 Mei, konsentrasi mereka terusik.
 Tunggal putri andalan Negeri Singa, julukan Singapura, Gu Juan, mengundurkan diri. Asosiasi Bulu Tangkis Singapura (SBA) pun tak melarang pebulu tangki peringkat 22 itu pergi.
 Alasannya, permainannya dianggap sudah tak berkembang lagi. Selain itu, cedera juga membuat SBA tak memberati perempuan 24 tahun tersebut bakal kurang optimal di India nanti.
‘’Kami melihat dia masih mengalami cedera dalam beberapa kali latihan,’’ kata CEO SBA Ronnie Lim seperti dikutip media lokal.
 Kepergian Gu Juan ini, terang dia, tak bakal banyak berpengaruh dengan tim.  Hanya, tak ada nama Gu Juan ini membuat pelatih Liu Qingdong terkejut.
‘’Dia masih bisa melakukan terobosan di masa mendatang bersama Singapura. Namun, dia malah memilih mengundurkan diri.
 Gu Juan yang berulang tahun setiap 26 Mei merupakan peraih medali perunggu pada Kejuaraan Dunia Junior 2007 di Auckland, Selandia Baru. Pada tahun yang sama, Gu Juan menjadi bagian Singapura saat masuk final di SEA Games 2007. Peringkat tertinggi yang pernah diduduki adalah 16 pada 2012 dan menjadi wakil Singapura pada Olimpiade London 2012. (*)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger