www.smashyes.com

www.smashyes.com

Jonatan Christie Tak Bisa Hat-trick

Jumat, 30 Mei 2014

ABSEN: Jonatan Christie (foto;PBSI)

JONATAN Christie gagal mengukir hat-trick (tiga kali beruntun juara) dalam sirkuit nasional (sirnas) 2014. Bukan karena dia sudah kalah sebelum menuju final.
 Tapi, Jonatan tak bisa tampil dalam Sirnas Seri Kalimantan 2014 yang dilaksanakan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada 2-8 Juni mendatang. ‘’Pelatnas tak mengirim wakil dalam Sirnas di Kalimantan. Otomatis, Jonatan juga nggak ikut,’’ kata Budi Santoso, salah satu pelatih tunggal putra Pelatnas Cipayung.
 Alasan tak berangkatnya Jonatan dkk dikarenakan mereka bakal kembali masuk dalam program pematangan fisik dan teknik. Apalagi, mereka juga dipersiapkan menghadapi beberapa turnamen yang masuk kalender BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).
 Sebelumnya, dalam dua seri terakhir yakni di Jakarta dan Jawa Barat, pebulu tangkis Pelatnas Cipayung selalu meraih gelar. Jonatan menjadi juara di kedua seri yang langsung menyambung tersebut.
 Di Jakarta, lelaki yang duduk di ranking pertama dunia dalam level junior tersebut menundukkan seniornya, Alamsyah Yunus. Sepekan kemudian di Bandung, Jonatan menghentikan perlawanan Setyaldi Putra Wibowo.
 Sementara, satu gelar lain digapai dari nomor ganda putri. Ketangguhan Maretha Dea Giovani/Rosyita Eka Putra tak bisa dibendung lawan-lawannya. Termasuk pasangan senior Jenna Gozali/Komala Dewi dari Djarum dalam Seri Jabar. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger