www.smashyes.com

www.smashyes.com

Marin Kembali ke Posisi Terbaik

Sabtu, 03 Mei 2014

BERSAMA PEMENANG: Carolina Marin (dua dari kiri).
CAROLINA Marin kembali menembus posisi 10 besar. Dalam ranking terbaru yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terbaru per 2 Mei, perempuan asal Spanyol itu naik satu setrip dibandingkan pekan sebelumnya.
 Ini tak lepas dari keberhasilan Marin menjadi juara tunggal putri Eropa 2014. Dalam final yang dilaksanakan di Kazan, Rusia, pada Minggu waktu setempat (27/4), dia mengalahkan Anna Thea Madsen dari Denmark dengan tiga game 21-9, 14-21, 21-8.
 Kemenangan di Negeri Beruang Merah, julukan Rusia, ini membuat Marin pulang dengan membawa 7 ribu poin. Donasi poin tersebut sudah cukup baginya untuk mendepak PV Sindhu dari India ke posisi kesebelas.
 Sebenarnya, posisi kesepuluh ini pernah diduduki Marin tiga pekan lalu. Sayang, dia hanya bertahan selama dua pekan.
 Menembus big ten merupakan capaian terbaik Marin. Bahkan, dia juga menjadi satu-satunya pebulu tangki Eropa yang masuk 10 besar.
 Wakil Benua Putih, julukan Eropa, yang terdekat dengannya adalah Kirsty Gilmour. Tunggal putri asal Skotlandia tersebut ada di ranking 18.
 Gelar Eropa ini juga membuat dia mengukir sejarah sebagai satu-atunya wakil Spanyol yang naik ke podium dalam event tersebut. Selain itu, capaian dari Kazan juga menjadi gelar perdananya pada 2014. Dalam empat turnamen yang diikuti, Korea Super Series, Korea Super Series Premier, Jerman Grand Prix Gold, dan All England Super Series Premier semua berakhir dengan kegagalan. (*)

Tunggal putri Eropa di ranking dunia (5 besar)
1.Carolina Marin (10)
2. Kirsty Gilmour (18)
3.Beatriz Corrales (26)
4.Kristina Gavnholat (Rep Ceko)
5.Linda Zetchiri (Bulgaria)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger