www.smashyes.com

www.smashyes.com

Penampilan Jonatan Lagi Turun

Kamis, 08 Mei 2014

Jonatan Christie (foto:sidiq)

USIA Jonatan Christie belum genap 17 tahun. Ini membuat dia berkesempatan untuk tampil pada Kejuaraan Dunia 2015.
 Jika itu terealisasi, event tersebut bakal menjadi Kejuaraan Dunia Junior kali ketiga bagi Jonatan. Sebelumnya, dia sudah membela Indonesia pada 2013 di Chiba, Jepang, dan Alor Setar, Malaysia, pada 2014.
 ‘’Namuan, semuanya terserah PP PBSI. Mereka yang menentukan Jonatan boleh berangkat atau tidak,’’ kata Andreas, ayah Jonatan, kepada smashyes.
 Pada 2013, Jonatan menyerah di babak perempat kepada pebulu tangkis Tiongkok Zhao Junpeng dengan dua game yang ketat 22-20, 21-18. Capaian ini kalah dengan rekannya, Ihsan Maulana Mustofa, yang melaju hingga semifinal.
 Tahun ini di Malaysia, lelaki yang membintangi film bertema bulu tangkis King tersebut juga tersingkir di perempat final. Lagi-lagi dia terganjal oleh wakil Negeri Panda, julukan Tiongkok. Sebagai unggulan teratas, Jonatah kalah dua game kepada Lin Guipu 17-21, 18-21.  
 PBSI memegang peran besar dalam memutuskan status Jonatan karena dia sudah masuk kelompok prestasi atau kelompok senior. Pebulu tangkis Tangkas ini berlatih bersama Tommy Sugiarto, Sony Dwi Kuncoro, maupun Dionysius Hayom Rumbaka.
 Hanya, Jonatan tak masuk tim bayangan Piala Thomas 2014. Menurut sang ayah, saat ini bukan waktu yang pas.
 ‘’Dia masih terlalu muda dan saat ini permainannya lagi menurun,’’ ungkap Andreas yang juga menjadi manajer klub bulu tangkis Axist ini. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger