www.smashyes.com

www.smashyes.com

Absen Sirnas karena Tangani Atlet Rep Ceko

Kamis, 05 Juni 2014

BERLATIH: Jeffer (tiga dari kanan) dan Kristina (dua dari kiri)

TIDAK ada nama Jeffer Rosobin dalam Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Kalimantan Tengah 2014. Ini sudah kali kedua dia absen secara beruntun.Padahal, dalam Sirnas Seri Kepulauan Riau di Batam, Jeffer mampu menjadi juara.
 Ada apa? ‘’Saya konsentrasi melatih di kamp. Ada pebulu tangkis dari Rep Ceko yang berlatih di tempat saya,’’ kata pemilik Rosobin Academy tersebut.
 Ini dilakukannya karena dia ingin anak asuhnya tersebut bisa tampil gemilang di Jepang Super Series 2014 dan Indonesia Super Series Premier 2014.
 Dari daftar pebulu tangkis yang ada di Jepang Super Series ada nama Kristina Gavnholt. Di babak pertama, dia langsung berhadapan dengan unggulan keenam Tai Tzu Ying. Dari rekor pertemuan, Kristina pe (tiga rnah dikalahkan pebulu tangkis Taiwan tersebut pada AS Grand Prix Gold 2010 dengan dua game langsung 25-23, 10-21.
Tantangan lebih berat terjadi di Indonesia Super Series Premier. Pada penampilan perdana event yang dilaksanakan 17-22 Juni di Istora Senayan, Jakarta, tersebut, Kristina menjajal unggulan teratas Li Xuerui.
 ‘’Tidak ada lawan yang tak bisa dikalahkan. Semua pasti bisa ditundukkan,’’ jelas Jeffer.
 Dia mengakui kedatangan pebulu tangkis Rep Ceko ke kampnya tak lepas dari info yang diberikan Megawati. Mantan pebulu tangkis andalan Suryanaga, Surabaya, tersebut telah bekerja di KBRI Praha, Rep Ceko.
 Tahun ini, Kristina mempermalukan pebulu tangkis anggota Tim Uber Indonesia Maria Febe dengan 13-21, 15-21 di babak pertama Jerman Grand Prix Gold. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger