www.smashyes.com

www.smashyes.com

Andre-Millicent Lewati Rintangan Perdana

Jumat, 06 Juni 2014

Milicent Wiranto

LANGKAH Andre Marteen ke babak kedua Sri Lanka Challenge 2014 tak sesulit dibayangkan. Menghadapi unggulan kelimabelas asal India Subhankar Dey, dia mampu memetik kemenangan dua game langsung 21-19, 21-16 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Kolombo pada Kamis waktu setempat (5/6). Ini menjadi kemenangan perdana atas lawannya yang berperingkat 100 dunia tersebut.
 Pada babak kedua, Andre akan menjajal ketangguhan pebulu tangkis Malaysia Iskandar Zulkarnain Zainudin yang di babak pertama menundukkan pebulu tangkis Taiwan yang lolos dari babak kualifikasi Chang En Chia dengan 21-11, 21-16.
 Sebelumnya, Andre tak pernah bertemu dengan Iskandar. Memang, dari segi ranking, dia masih kalah. Andre ada di posisi 111 sedangkan Iskandar tujuh setrip lebih bagus.
 Namun, melihat kondisi terakhir, mantan pebulu tangkis Pelatnas Cipayung itu lebih diunggulkan. Bulan lalu, dia mampu menembus final Thailand Internasional Series 2014.Sementara, Iskandar baru sembuh dari cedera yang membuatnya absen dari Tiongkok Masters 2014.
 Andre sendiri sudah taka sing dengan gaya permainan para pebulu tangkis Malaysia. Ini disebabkan saat ini dia berlatih di klub Kawasaki, Malaysia. Dia datang ke negeri jiran atas ajakannya mantan pelatihnya di Cipayung, Li Mao.
 Sukses Andre di tunggal putra juga diikuti wakil Indonesia di nomor tunggal putri, Millicent Wiranto. Perempuan yang juga bernaung di bawah bendera Kawasaki tersebut menang dua game langsung 21-18, 21-12 atas Wisara Makasasitorn. Hasil ini mengulangi  kemenangan Millicent atas lawan yang sama di babak kualifikas Thailand Grand Prix Gold 2012.
 Pada babak kedua, Millicent, yang diunggulkan di posisi kelima, bakal dijajal pebulu tangkis Thailand lainnya, Supanida Katethong, yang di babak pertama menang 21-13, 21-18 atas Sayali Gokhale (India).
Di atas kertas, Millicent bakal tak akan mengalami kesulitan untuk bisa menembus babak perempat final.(*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger