www.smashyes.com

www.smashyes.com

Febri Mulai Dapat Lawan Berat

Kamis, 05 Juni 2014

TANTANGAN: Febriyan Irvannaldy 

FEBRIYAN Irvannaldy bersua musuh lama. Pebulu tangkis asal Wima Surabaya tersebut berhadapan dengan Nugroho Andi Saputro (JR Enkei) pada babak perempat final Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Kalimantan Tengah 2014.
 Itu setelah keduanya memetik kemenangan atas lawan-lawannya di babak ketiga yang dilaksanakan di GOR KONI Palangkaraya pada Rabu waktu setempat (4/6). Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, harus bekerja keras selama tiga game 21-18, 18-21, 21-17 untuk menyingkirkan Panji Akbar Sudrajat. Sementara, Gepeng, sapaan karib Nugroho Andi Saputro, menang straight game 21018, 21-13 atas Mentari V Kool.
 Febri dan Gepeng pernah sama-sama menjalani gemblengan di Pelatnas Cipayung. Hanya, persaingan yang keras membuat keduanya harus tersingkir.
 Namun, dalam Seri Kalimantan Tengah 2014 ini, Febri lebih diunggulkan. Dia diunggulkan di posisi kedua sedangkan Gepang di posisi kedelapan.
Ini disebabkan ranking dunia yang dimilikinya lebih bagus dibandingkan Gepeng.Febri ada di posisi 252 sementara Gepeng di posisi 840.
Bagi Febri sendiri, Seri Kalimantan Tengah 2014 juga menjadi ajang pelampiasan baginya setelah gagal di dua seri sebelumnya di Jakarta dan Jawa Barat. Di Jakarta, pebulu tangkis yang pernah berlatih di Singapura tersebut terhenti langkahnya di semifinal dan di Jawa Barat di perempat final.
 Pada pertandingan lainnya, unggulan teratas, Alamsyah Yunus dipaksa tampil tiga game 21-14, 15-21, 21-11 oleh rekan satu klub Febri, Rizky Antasari. Dia akan berebut tiket semifinal dengan Evert Sukamta (Tangkas). (*)      

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger