www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tunggal Putri hanya 9 Peserta

Minggu, 01 Juni 2014


TERATAS: Ganis Nurramadhani

NOMOR tunggal putri di Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Kalimantan Tengah 2014 sepi peminat.  Itu dikarenakan hanya sembilan pebulu tangkis yang turun bertanding dalam seri yang dilaksanakan di Palangkaraya pada 2-7 Juni tersebut.
 Imbasnya,nomor yang biasanya banyak diikuti oleh peserta tersebut tidak menggelar pertandingan kualifikasi. Bahkan, di babak utama, bakal banyak terjadi bye.
 Greget pertandingan pun bakal ikut berkurang. Salah satunya adalah absennya wakil dari Djarum. Nama-nama seperti Febby Angguni, Rena Asela, Yeni Asmarani,Intan Dwi Jayanti, dan Dinar Dyah Agustine tak hadir di Palangkaraya.
 Absennya para srikandi dari Kota Kretek, julukan Kudus, membuat Ganis Nurrahmadani dari Pertamina menjadi unggulan teratas dan Rena Suwarno dari Jaya Raya duduk di unggulan kedua. Dengan diikuti sembilan pebulu tangkis putri, hanya ada satu pertandingan di babak pertama yakni mempertemukan Zakia Ulfa (Aufa Kalsel) melawan Fatmawati (Murung Jaya). Selain itu, semua pebulu tangkis di nomor tunggal putri langsung lolos ke babak kedua. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger