www.smashyes.com

www.smashyes.com

Wijar Sudah Siapkan Kabinet

Senin, 02 Juni 2014

PIMPINAN: Wijanarko Adi Mulya
WIJANARKO Adi Mulya baru saja terpilih menjadi Ketua Pengprov PBSI Jatim. Dia menggantikan seniornya, Yacob Rusdianto, yang sudah dua kali duduk sebagai orang nomor satu  di induk organisasi olahraga tepok bulu itu.
 Meski balum ada seminggi, tapi Wijar, sapaan karib Wijanarko Adi Mulya, langsung bergerak cepat. Dia sudah menyusun orang-orang yang akan membantu kinerjanya selama empat tahun ke depan.
 ‘’Saya sudah punya gambaran siapa-siapa saja yang akan jadi pengurus. Saya ingin kepengurusan nanti solid,’’ kata Wijar pada Senin WIB (2/6).
 Bahkan, dia berjanji satu atau dua hari, kabinetnya bakal terbentuk. Hanya, dia pun ingin nantinya KONI Jatim dan PP PBSI juga segera membubuhkan tanda tangan.
 ‘’Jadi, semua siap bekerja. Kami cepat, semoga KONI dan PBSI Pusat juda demikian,’’ harap lelaki yang di kepengurusan sebelumnya duduk sebagai Kabid Binpres Pengprov PBSI dan Ketua Pemandu Bakat PP PBSI itu.
 Sesuai janjinya, dalam kepengurusannya, banyak muka-muka baru dan masih muda duduk di beberapa jabatan strategis. Namun, terang dia, masih ada muka lama yang diberi kepercayaan.
 Hanya, dia masih enggan nama-nama tersebut dibeberkan sekarang. Alasannya, Wijar masih ingin mematangkan beberapa nama yang dianggap tak akan menimbulkan konflik jika ditarik menjadi pengurus Jatim.
 Perjalanan Wijar sendiri sebelum menjadi ketua umum Pengprov Jatim cukup panjang. Dia pernah menjadi pengurus klub Suryanaga, Pemkot PBSI Surabaya, dan juga Pengprov PBSI Jatim.
 Selain itu, Wijar tercatat pernah menjadi atlet Jatim pada PON 1989 dan manajer pada PON 2000, 2004, 2008, dan 2012. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger