www.smashyes.com

www.smashyes.com

Feinya Ayunkan Raket Lagi

Rabu, 24 September 2014

ANNEKE Feinya Agustin kembali mengayunkan raket. Pebulu tangkis kelahiran 11 Agustus 1992 itu turun dalam Sirkuir Nasional (Sirnas) Seri Bali 2014 yang dilaksanakan di Denpasar pada 22-27 September.
 Hanya, nama yang terdaftar ada sedikit perbedaan. Dia tampil dengan nama belakang Nugroho atau lengkapnya, Anneke Feinya Nugroho.
 Membela bendera klub asalnya, Jaya Raya, Feinya, sapaan karib Anneka Feinya Agustin eh Nugroho, tampil di dua nomor, ganda putri dan ganda campuran. Di ganda putri, mantan pebulu tangkis penghuni Pelatnas Cipayung tersebut berpasangan dengan Tike Arieda Ningrum asal Jaya Raya Suryanaga Surabaya.  Selama ini, Tike juga dikenal sebagai spesialis tunggal.  Sementara, di ganda campuran, Feinya juga menggandeng pebulu tangkis Jaya Raya Suryanaga Yodhi Satrio.
 Hampir setahun ini, Feinya menghilang dari hiruk pikuk bulu tangkis, baik nasional maupun internasional. Kali terakhir, dia mengayunkan raket dalam Indonesia Grand Prix Gold 2013. Saat itu, dia berpasangan dengan Ririn Amelia dan menyerah di babak kedua kepada unggulan keenam asal Singapura Yao Lei/Shinta Mulia Sari 19-21, 14-21. Setelah itu, dia batal tampil di Korea Grand Prix Gold 2013.
  Ternyata, Feinya sudah menikah dengan kekasihnya yaitu Ridho Bayu Nugroho. Selain itu, dia juga dikabarkan mengalami cedera yang membuat performanya terun menurun.
 Dia pun dipisahkan dengan pasangannya, Nitya Krishinda Maheswari.  Padahal, keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan tangguh dengan salah satunya menduduki nomor 15 dunia pada 14 Maret 2013.
 Selain itu, pada 2011, Feinya/.Nitya meraih emas nomor ganda putri dalam SEA Games 2011 dan menjadi bagian tim putri saat meraih medali perak di ajang yang sama. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger