www.smashyes.com

www.smashyes.com

Setelah Roy Danu,Giliran Febri

Jumat, 26 September 2014


R. Fajar Kusuma menjadi ‘’pembunuh’’ pebulu tangkis Puslatda Jatim. Setelah menundukkan I Putu Roy Danu di babak kedua dengan 21-18, 21-8, kali ini giliran Febriyan Irvannaldy yang dipermalukannya dalam Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Bali 2014.
 Secara mengejutkan, Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, menyerah dengan rubber game 17-21,22-20, menyerah kepada wakil Jaya Raya Jakarta itu dalam pertandingan babak ketiga yang dilaksanakan di GOR Lila Buana, Denpasar, pada Kamis waktu setempat (25/9). Dalam event di Pulau Dewata, julukan Bali, ini, sebenarnya Febri ditempatkan sebagai unggulan ketiga. Sementara Fajar di posisi kesembilan. Di ajang Sirnas 2014, Febri sudah dua kali menjadi juara yakni di Seri Sumatera Utara dan Seri Kalimantan Tengah.
 Dalam babak ketiga, Febri menjadi satu-satunya unggulan empat besar yang gagal menembus perempat final. Tiga unggulan lainnya, Sony Dwi Kuncoro, unggulan pertama dari Tjakrindo Surabaya, Alamsyah Yunus (unggulan kedua dari JR Enkei), dan Hermansyah (unggulan keempat dari Jaya Raya Jakarta) mampu menundukkan lawan-lawannya.
 Sony menundukkan Kho Hendriko Wibowo (Djarum Kudus) dengan straight game 21-14, 21-14, Alamsyah juga menang dua game 21-10, 21-19 atas Panji Akbar (Pelatprov DKI Jakarta), dan Hermansyah unggul 21-15, 21-19 atas wakil Puslatprov DKI lainnya M.Nizar.
 Bagi Sony, penampilannya di Bali merupakan debut di ajang sirnas. Ini disebabkan sejak berada di pelatnas Cipayung, dia selalu berlaga di ajang internasional.
 Sejak Juni 2014, Sony tak lagi menjadi penghuni pelatnas. Cedera membuat penampilannya dianggap sudah tak bisa lagi maksimal. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger