www.smashyes.com

www.smashyes.com

Febe Tantang Unggulan Teratas

Sabtu, 11 Oktober 2014

Maria Febe

BANYAK yang terpental dari Pelatnas Cipayung malah bersinar. Simon Santoso di nomor tunggal putra misalnya.
 Dia mampu menjadi juara di turnamen bergengsi Singapura Super Series 2014. Imbasnya, Simon pun kembali dipanggil ke pelatnas.
 Dionysius Hayom Rumbaka juga. Sering gagal di berbagai turnamen, lelaki yang akrab disapa Hayom itu naik ke podium terhormat pada Vietnam Grand Prix 2014. Itu dilakukan ketika dia sudah tak berada di pelatnas.
 Kini, kesempatan itu pun ada di depan mata Maria Febe Kusumasuti. Dia mampu melaju ke babak semifinal Belanda Grand Prix 2014.
 Padaha, Febe, sapaan karib Maria Febe Kusumastuti, nyaris selalu tumbang di babak-babal awal dalam berbagai turnamen yang diikuti. Ironisnya, itu terjadi ketika dirinya digembleng di Cipayung.
 Imbasnya, Febe pun dikembalikan ke klub asalnya, Djarum. Namun, beberapa bulan di klub, kemampuan terbaiknya seolah kembali.
 Di semifinal Belanda Grand Prix 2014, Febe akan menantang unggulan teratas Zhang Beiwen asal Amerika Serikat. Pada babak sebelumnya, Febe menumbangkan unggulan ketiga Karin Schnaase dengan 5-11, 5-11, 11-10, 11-7, 11-6. Sementara, Zhang menghentikan ambisi wakil Indonesia Hana Ramadhini 11-8, 11-8, 11-10.
 Ini akan menjadi pertemuan perdana Febe dengan Zhang. Hanya, dari sisi ranking dunia, perempuan asal Boyolali, Jawa Tengah, itu kalah. Saat ini, Febe di posisi 38 sementara lawannya 21 setrip lebih bagus.
 Semifinal tunggal putri lainnya mempertemukan Pai Yu Po asal Taiwan dengan Fontaine Mica Chapman (Inggris). (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger