www.smashyes.com

www.smashyes.com

Juara Asian Games Ekshibisi di GOR Sudirman

Jumat, 24 Oktober 2014

SURABAYA: Brosur ekshibisi
WARGA Surabaya, Jawa Timur, yang gila bulu tangkis dapat kehormatan. Mereka bisa menyaksikan dua peraih emas di Asian Games 2014 Incheon, Korea Selatan, pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii secara langsung.
 ‘’Mereka akan melakukan pertandingan ekshibisi di GOR Sudirman pada Sabtu malam (25/10)  mulai pukul 18.30 WIB,’’ kata Martinus Rudianto, wakil Sekum Pengprov PBSI Jatim.
 Acara tersebut, jelas dia, terselenggara juga karena keinginan klub Jaya Raya yang ingin melakukan syukuran di Kota Pahlawan, julukan Surabaya. Di antara peraih medali emas di Negeri Ginseng, julukan Korea Selatan, hanya Ahsan yang bukan berasal dari Jaya Raya. Dia merupakan pebulu tangkis yang bernaung di klub Djarum Kudus.
 Selain itu, rencananya, Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf juga akan turun ke lapangan. Dia akan berpasangan dengan mantan tunggal terbaik Indonesia Sony Dwi Kuncoro. Lawan yang dihadapi adalah Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim yang menggandeng Hendra Setiawan. 
 ‘’Saya yakin banyak yang hadir. Kami juga melibatkan klub dan juga sekolah,’’ ujar Rudi.
Hanya, selain pertandingan ekshibisi, Rudi belum mengetahui agenda lain dari Jaya Raya. Bisa jadi, salah satu klub raksasa di Indonesia tersebut bakal membagikan bonus kepada pemainnya.
 Ini sudah lazim dilakukan oleh klub kepada pebulu tangkis yang mampu mengharumkan nama bangsa dan negara di ajang internasional. Djarum Kudus misalnya. Mereka menggelontorkan dana yang tak sedikit saat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mampu menjadi juara dunia dan All England Super Series. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger