www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ketemu Penjegal Langkah Juara

Kamis, 16 Oktober 2014

BUKAN pekerjaan mudah untuk bisa mengalahkan Lin Dan. Pebulu tangkis Tiongkok ini pun sampai dijuluki Superdan karena tangguhnya dia.
 Buktinya, lima gelar juara dunia dan dua emas olimpiade nomor tunggal putra sudah dikantongi. Bahkan, Lin Dan juga baru saja menjadi juara di Asian Games 2014 di Inchen, Korea Selatan.
 Dari lima turnamen yang diikuti tahun ini, suami mantan ratu bulu tangkis dunia Xie Xingfang itu hanya sekali gagal yakni di Jepang Super Series. Selebihnya di Tiongkok Grand Prix Gold, Kejuaraan Asia, Australia Super Series, dan Taiwan Grand Prix Gold.
 Pebulu tangkis yang menggagalkannya melakukan sapu bersih gelar adalah Jan O Jorgensen dari Denmark. Lelaki Denmark itu mengalahkannya dalam pertarungan tiga game 19-21, 21-13, 16-21.
 Kemenangan Jorgensen itu juga bukan sebuah kebetulan. Dia pernah menundukkan Lin Dan pada 2012 di Malaysia Super Series.
 Nah, kini, kedua pebulu tangkis itu kembali bertemu di babak kedua Denmark Super Series Premier 2014. Itu setelah keduanya melibas lawan-lawannya di babak pertama.
 Pada babak pertama yang dilaksanakan di Odense pada Rabu waktu setempat (15/10), Lin Dan dipaksa bekerja keras sebelum menundukkan Chou Tien Chen 22-20, 10-21, 21-18. Sementara, Jorgensen, yang diunggulkan di posisi ketiga, menang mudah dua game 21-11, 21-16 atas wakil Jerman Marc Zwiebler.
 Jika mampu mengalahkan Jorgensen, jalan Lin Dan juara bakal lapangan. Apalagi, saingannya, Lee Chong Wei dari Malaysia, absen karena ingin istirahat setelah tampil dalam banyak turnamen. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger