www.smashyes.com

www.smashyes.com

Langsung Juara di Klub Baru

Minggu, 12 Oktober 2014

HENGKANG: Febby Angguni (kanan) di podium

NAMA Febby Angguni terukir sebagai juara tunggal putri dalam Sirkuit Nasional (Sirnas) 2014 Seri Banten.  Sebenarnya, hal itu wajar.
 Alasannya, Feby menjadi unggulan teratas. Ini disebabkan ranking dunia yang dimiliki, 182,  masih yang tertinggi di antara semua peserta. Lawan yang dikalahkannya, Ana Rovita dari Djarum Kudus, dengan 21-15. 21-13 masih di bawah kemampuannya.
 Namun, ada hal yang menarik dengan penampilan Febby di Sirnas Banten. Di belakang kaosnya bukan lagi tertulis nama Djarum Kudus. Sejak 2004, perempuan berusia 23 tahun tersebut sudah berkostum klub yang disponsori perusahaan rokok tersebut. Kini, di depan kaosnya tertulis nama Tjakrindo Masters Surabaya.
 ‘’Ini kali pertama Febby tampil membela Tjakrindo dan langsung menjadi juara,’’ terang Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim Wijanarko Adi Mulya kepada Smashyes.
 Selain Febby, wakil klub asal Kota Pahlawan, julukan Surabaya, yang menjadi juara di Sirnas Banten adalah Tri Kusharjanto. Hanya gelarnya di nomor ganda campuran itu dilakukannya bukan dengan sesama wakil Tjakrindo Masters.
 Trikus, sapaan karib Tri Kusharjanto, berpasangan dengan Keshya Nurvita Hanadia asal SGS Bandung. Dalam final yang dilaksanakan di Cilegon pada Sabtu WIB (11/10), Trikus/Keshya mengalahkan unggulan teratas Ardiansyah/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin/SGS Bandung) dengan 21-19, 24-22. (*)

Hasil Nomor Dewasa
Tunggal putra: Alamsyah Yunus (JR Enkei Jakarta) v Reksy Aureza (Djarum Kudus) 21-18, 21-9

Tunggal putri: Febby Angguni (Tjakrindo Masters Surabaya) v Ana Rovita (Djarum Kudus) 21-15, 21-13

Ganda  putri:Devi Tika/Keshya Nurvita (SGS Bandung) v Dian Fitriani/Nadia Melati (Pertamina) 21-15, 11-21, 22-20

Ganda putra: Alfiat Yuris Wirawan/Wifqi Windarto (Djarum Kudus) v Aryanto Haryadi Putro/Rio Willianto (JE Enkei) 21-15, 21-8

Ganda campuran: Tri Kusharjanto/Keshya Nurvita (Tjakrindo Masters Surabaya/SGS Bandung) v Ardiansyah/Devi Tika (Berkat Abadi Banjarmasin/SGS Bandung) 21-19, 24-22

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger