www.smashyes.com

www.smashyes.com

Lin Dan Out

Jumat, 17 Oktober 2014


JAN O Jorgensen selalu menjadi batu ganjalan bagi juara dunia lima kali asal Tiongkok Lin Dan. Sudah dua kali dia menyerah kepada lelaki asal Denmark tersebut.
 Pil pahit itu ditelan suami mantan ratu bulu tangkis dunia Xie Xingfang tersebut di Malaysia Super Series 2012 dan Jepang Super Series 2014. Di Malaysia Super Series, Lin Dan menyerah 21-14, 15-21, 15-21.
 Kemenangan itu menjadi kemenangan perdana Jorgensen setelah kalah dalam lima kali pertemuan sebelumnya.Di Negeri Matahari Terbit, julukan Jepang, Superdan dipermalukan 19-21, 21-13,16-21.
 Kali ini, Lin Dan kembali menyerah kepada Jorgensen di babak kedua  Denmark Super Series Premier 2014. Hanya, peraih dua emas olimpiade, Beijing 2008 dan London 2012, kalah sebelum turun lapangan. Dari situs turnamen disebutkan bahwa Lin mengalami cedera pergelangan kaki.
 Ini membuat Lin Dan gagal menambah koleksi gelarnya selama 2014. Pada tahun ini, dari lima turnamen yang diikuti, dia menjadi juara empat kali yakni di Tiongkok Grand Prix Gold, Kejuaraan Asia, Australia Super Series, dan Taiwan Grand Prix. Satu-satunya kegagalan di Jepang Super Series karena kalah oleh Jorgensen. Cedera ini juga bisa membuat Lin Dan absen dalam Prancis Super Series 2014 yang dilaksanakan di Paris pada pekan depan.
 Sementara, bagi Jorgensen, lolos tanpa memeras keringat ini membuatnya berhadapan dengan Kashyap Parupalli. Pada babak kedua, wakil India ini menumbangkan satu-satunya pebulu tangkis Indonesia yang tersisa di tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka, dengan rubber game 21-17, 17-21, 22-20.  Dalam turnamen berhadiah total USD 600 ribu itu, Jorgensen diunggulkan di posisi ketiga sedangkan lawannya nonunggulan. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger