www.smashyes.com

www.smashyes.com

Seri Jawa Timur Kejar Rekor

Jumat, 24 Oktober 2014

SIRKUIT Nasional (Sirnas) Seri Jawa Timur luber peserta. Meski belum ditutup pendaftarannya, sudah terdaftar sekitar 1.300 peserta dalam event yang akan dilaksanakan di GOR Sudirman dan GOR Suryanaga, keduanya di Surabaya, 3-8 November tersebut.
 ‘’Bisa jadi jumlah pesertanya tembus 1.500 peserta. Kami ingin Seri Jawa Timur nanti menjadi rekor dalam jumlah peserta,’’ kata Bayu Wira, Ketua Panitia Sirnas Seri Jawa Timur.
 Jumlah ini akan bertambah, terang dia, karena banyak peserta masih konsentrasi tampil di Seri Sumatera Padang yang kini tengah berlangsung. Penggunaan dua gedung itu, tambah dia, juga sebagai antisipasi bakal hadirnya ribuan pebulu tangkis itu.
 Apalagi, dalam event di Kota Pahlawan, julukan Surabaya, juga bakal hadir para wakil dari mancanegara. Tiga negara, Malaysia, Singapura, dan India sudah mengkonfirmasikan kedatangannya.
 Pada 2014 ini, Seri Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Makassar 3-8 Maret diikuti oleh 1118 peserta. Namun, jumlah ini dikalahkan Sirnas Seri Jawa Barat di Bandung 19-24 Mei dengan peserta 1125.
 Sebagai tuan rumah, lanjut Bayu, pihaknya juga tak ingin hanya sukses sebagai penyelenggara. Gelar juara juga diharapkan disumbangkan oleh pebulu tangkis asal wakil dari Jawa Timur.
 ‘’Dari sektor dewasa, Jawa Timur punya Sony Dwi Kuncoro di nomor tunggal putra dan Febby Angguni di tunggal putri. Kini, keduanya membela klub Tjakrindo Masters Surabaya. Ada juga Tri Kusharjanto di ganda campuran,’’ lanjut Bayu.
 Rencananya, dalam acara final di GOR Sudirman, ungkap Bayu,  bakal dihadiri pengurus BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia). (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger