www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tommy Lewati Hadangan Wakil Tiongkok

Jumat, 24 Oktober 2014

PEBULU tangkis Tiongkok sering jadi momok bagi Tommy Sugiarto. Sudah banyak tercatat dia selalu kalah kalau berhadapan dengan wakil Negeri Panda, julukan Tiongkok, tersebut.
 Kali terakhir, dalam Denmark Super Series Premier 2014, Tommy dipermalukan Tian Houwei di babak pertama dengan dua game langsung 14-21, 14-21. Padahal, pada turnamen berhadiah total USD 600 ribu itu, putra salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto, menempati unggulan kelima.
 Sebelumnya, dalam Kejuaraan Dunia 2014 yang juga dilaksanakan di Denmark, Tommy dihentikan Chen Long di semifinal. Dia menyerah 16-21, 20-22.
 Kini, dalam Prancis Super Series yang digelar di Paris, tunggal putra terbaik Indonesia itu juga nyaris kalah oleh Chen Yueken. Tommy dipaksa tampil lima game sebelum menang 15-21, 21-16, 21-14. Pada turnamen di Negeri Mode itu, dia diunggulkan di posisi keempat.
 Pada babak perempat final, Tommy bersua dengan Hans-Kristian Vittinghus. Tunggal putra Denmark itu di babak sebelumnya menang dua game 22-20, 21-14 atas Srikanth K dari India.
 Tommy punya memori manis dengan Vittinghus. Pada Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, Tiongkok, dia menang rubber game 21-18. 15-21, 21-17. Dari ranking dunia,  dia juga unggul.
 Dari rilis yang dikeluarkan BWF, Tommy di posisi kelima sementara lawannya lima setrip di bawahnya. Pemenang Tommy versus Vittinghus akan berjumpa pemenang laga Chou Tien Chen (Taiwan) dengan Viktor Exelsen (Denmark).
  Pada Prancis Super Series Premier 2014, Tommy menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra. Diharapkan, dia bisa mengukir prestasi dengan menjadi juara dalam event tersebut. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger