www.smashyes.com

www.smashyes.com

Eksperimen Silang Yang Gagal

Minggu, 23 November 2014

GRES: Angga Pratama/Ricky Karanda (foto:PBSI)

HONGKONG Super Series 2014 menjadi lahan eksperimen PP PBSI. Khususnya di nomor ganda putra dan ganda campuran.
 Dalam turnamen yang menyediakan hadiah USD 350 ribu tersebut, induk organisasi tepok bulu itu melakukan bongkar pasang. Mereka yang turun bukan dengan pasangan tetapnya.
 Di ganda putra, muncul pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Berry Anggriawan/Rian Agung Saputro. Artinya pasangan tersebut dari hasil silang. Biasanya, Angga berpasangan dengan Rian dan Ricky dengan Berry.
 Hasilnya pun gagal total. Kedua pasangan sudah tersingkir di babak pertama. Angga/Ricky menyerah kepada unggulan pertama Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong 20-22, 23-25. Sementara, Berry/Rian tak berdaya saat berhadapan dengan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata dari Jepang dan menyerah 19-21, 12-21.
 Selama ini, kedua pasangan, Rian/Angga dan Ricky/Berry memang tampil belum sesuai harapan. Mereka tak mampu mengimbangi ganda pertama Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
 Rian/Angga yang sempat memberikan harapan, akhir-akhir ini tampil angin-anginan. Ranking dunianya pun terus menurun. Sempat menembus 10 besar dunia, kini mereka ada di posisi 15. Posisi yang lebih buruk ditempati Ricky/Berry. Rankingnya jauh di bawah yakni di 28 dunia.
 Di ganda campuran, pada Hongkong Super Series, muncul pasangan Tontowi Ahmad/Debby Susanto dan Praveen Jordan/Liliyana Natsir. Ini diluar kebiasaan karena Tontowi biasanya bersama Liliyana dan begitu juga sebaliknya.
 Hasil pasangan silang di ganda campuran pun cukup mengecewakan. Tontowi/Debby hanya sampai babak perempat final sebelum dikalahkan unggulan kedua Xu Chen/Ma Jin (Tiongkok) 17-21, 14-21  dan Praveen/Liliyana hanya sampai babak kedua. Mereka dikalahkan pasangan suami istri asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock, yang juga unggulan ketiga, dengan 14-21, 17-21. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger