www.smashyes.com

www.smashyes.com

Malaysia Kembali Datangkan Morten

Minggu, 02 November 2014


MORTEN  Frost Hansen kembali ke Malaysia. Dia akan dipercaya sebagai Direktur Teknik Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) mulai Maret 2015.
 Kepastian lelaki asal Denmark ke negeri jiran ini disampaikan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin. Ini setelah kedua belah mencapai kesepakatan pada 28 Oktober lalu.
Morten, yang kini berusia 56 tahun, akan menjadi koordinator program dari pengembangan di level elite serta jajaran pelatih. Selama ini, BAM tak memiliki direktur teknik.
 Ini merupakan kali kedua Morten memoles Malaysia. Dia pernah bekerja sama dengan BAM selama 3,5 tahun dari 1997 hingga 2000.
 Kehadiran juara empat kali All England tersebut diharapkan bisa mengangkat kembali prestasi Malaysia. Apalagi, saat ini, bulu tangkis negeri jiran tengah jadi sorotan setelah tunggal putra terbaiknya,Lee Chong Wei, diduga menggunakan doping dalam Kejuaraan Dunia 2014 yang dilaksanakan di Kopenhagen, Denmark, pada Agustus lalu.
 Selain itu, negeri beribukota Kuala Lumpur itu juga gagal memulangkan Piala Thomas usai dikalahkan Jepang di babak final. Yang terakhir, dalam Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, mereka juga gagal merebut emas. (*)
Deputi Presiden BAM Datuk Norza Zakaria membenarkan pernyataan Khairy. Pihaknya merasa bahagia bisa mempersunting salah satu legenda bulu tangkis dunia tersebut.
 ‘’Ini akan menjadi yang kedua kami bekerja sama dengan Morten,’’ terang Norza.
 Morten, jelas dia, bakal dibayar 100 ribu ringgit setiap bulan. (*)

Sekilas tentang Morten
Nama Lengkap: Morten Frost Hansen
Negara: Denmark
Lahir:4 April 1958
Prestasi Atlet:
1.Juara Junior Eropa (1975)
2. Juara Senior Eropa (1980, 1988)
3. Juara All England (1982,1984,1986, 1987)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger