www.smashyes.com

www.smashyes.com

Perut Besar untuk Kelabui Lawan

Rabu, 05 November 2014

PERUTNYA mulai membuncit. Namun, itu tak mengurangi kegesitannya di lapangan bulu tangkis.
 Dia adalah Tri Kusharjanto. Dengan usia yang susah 40 tahun, lelaki asal Jogjakarta tersebut tetap belum mau pensiun sebagai atlet.
 ‘’Dengan perut besar ini bisa mengecoh lawan.Mereka pasti menganggap remeh saya kalau di lapangan,’’ terang Trikus, sapaan karibnya, saat ditemui di lapangan bulu tangkis SIER, Surabaya,pada Rabu siang.  Dia  berada SIER untuk melakoni laga ekshibisi mendampingi Kapolda Jatim Anas Yusuf.
 Namun, lanjut dia, beda kalau badannya masih atletik seperti masih berada di Pelatnas Cipayung pada era 1990-an hingga pertengahan 2000-an. Lawan, lanjut dia, pasti akan siaga di lapangan.
 Itu memang terbukti. Dalam dua seri sirkuit nasional di Banten (6-11 Oktober) dan Sumatera Barat, Trikus mampu lolos ke final. Namun, hanya di Banten, Trikus mampu menjadi juara di nomor ganda campuran bersama Keshya Nurvita.
 ‘’Saya akan tetap main sambil memberikan contoh kepada pebulu tangkis muda,’’ ungkap pebulu tangkis yang punya julukan tricky (licik) di lapangan tersebut.
  Trikus dikenal sebagai salah satu pebulu tangkis spesialis ganda terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Dia pernah meraih perak nomor ganda campuran pada Olimpiade Sydney 2000 saat berpasangan dengan Minarti Timur dan mengantarkan Indonesia menjadi juara Piala Thomas 2002.  (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger