www.smashyes.com

www.smashyes.com

Hanya Ada Dua Pasangan

Rabu, 31 Desember 2014

DUTA: Riki Widianto/Richi Dilli Puspita
INDONESIA tampil dengan kekuatan minim dalam India Grand Prix Gold 2015. Tercatat hanya dua pasangan yang unjuk kekuatan pada event yag dilaksanakan di Lucknow, 20-25 Januari tersebut.
 Dua pasang yang menjadi wakil merah putih tersebut adalah Yonatan Suryatama Dasuki/Didit Juang dan Riki Widianto/Richi Dili Puspita di ganda campuran.  Bahkan, Riki/Dili menjadi unggulan teratas dalam kejuaraan yang menyediakan hadiah total USD 120 ribu tersebut.
 Sementara di tiga nomor lainnya, tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putri, Indonesia tak mengirimkan wakil. Ini tentu menjadi tanda tanya. Alasannya, tak ada jadwal internasional yang bentrok dengan India Grand Prix Gold.
 Pada 2014, tidak ada wakil merah putih yang naik ke podium juara. Capaian terbaik diraih Lindaweni Fanetri di nomor tunggal putri yang menembus babak semifinal.
 Perempuan yang akrab disapa Linda ini pernah menjadi juara pada 2012. Dalam babak final, dia mengalahkan jagoan tuan rumah PV Sindhu dengan rubber game 21-15, 18-21, 21-18. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger