www.smashyes.com

www.smashyes.com

Jerman Masih Memikat Andre Tedjono

Sabtu, 20 Desember 2014


JERMAN masih menjadi tempat favorit bagi Andre Kurniawan Tedjono. Pada 2015, dia tetap akan kembali ke negeri yang pernah terpisah oleh tembok di Kota Berlin tersebut.
 ‘’Saya 2015 kembali ke Jerman lagi. Kompetisi baru dilaksanakan Februari,’’ jelas Andre kepada smashyes.
 Ini berarti sudah empat musim, lelaki asal Magelang, Jawa Tengah, tersebut berada di Jerman. Dua tahun pertama dihabiskan di Bonn Beuel.
 ‘’Sekarang dan tahun lalu ikut Ludinghausen. Tahun lalu, kami mampu menjadi juara Bundesliga,’’ ungkap pemuda 28 tahun tersebut.
 Di Ludinghausen, Andre bergabung dengan pebulu tangkis Belgia yang punya darah Indonesia Yuhan Tan. Selain itu, ada juga Karin Schnasse, Heather Over,dan Matthew Notttingham.
Selain itu, klub juga memberinya kebebasan untuk tampil di berbagai turnamen. Ini membuat pebulu tangkis yang pernah digembleng di Pelatnas Cipayung tersebut kemampuannya tetap terasah.
 Buktinya, pekan lalu, Andre mampu menjadi juara dalam Italia Challenge 2014. Dalam final yang dilaksanakan 12 Desember di Roma, dia mengalahkan pebulu tangkis Indonesia yang membela bendera Italia Indra Bagus Ade Candra.15-21, 21-18, 21-18. Ini sekaligus menjadi pembalas baginya setelah tahun lalu di event yang sama Andre dipaksa kalah.
Sayang, gelar dari Negeri Pizza, julukan Italia, itu tak banyak mendongkrak rankingnya. Dari rilis yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia). Amdre hanya naik satu setrip ke posisi 46 dunia. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger