www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kembali ke Posisi Terbaik

Kamis, 04 Desember 2014

YESS:Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja
LOMPATAN berarti dilakukan pasangan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja. Pasangan muda Pelatnas Cipayung tersebut kini duduk di posisi 33 dunia.
 Artinya, dari rilis yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 4 Desember 2014,Edi/Gloria melonjak 18 setrip dari pekan sebelumnya. Capaian ini tak lepas dari hasil yang dipetik dari Makau Grand Prix Gold 2014.
 Dalam turnamen yang dilaksanakan pekan lalu itu, pasangan yang sama-sama berasal dari Djarum Kudus tersebut mampu naik ke podium juara. Dalam final yang dilaksanakan Minggu (30/11) tersebut, Edi/Glorioa mengalahkan unggulan kedua asal Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Vanessa Neo dengan tiga game yang seru 21-15, 29-30, 22-20.
 Hasil dari pulau yang pernah menjadi koloni Portugal tersebut membuat pebulu tangkis yang pernah sama-sama menyandang gelar juara dunia tersebut membawa pulang 7000 poin. Berada di posisi 33 dunia juga menjadi capaian terbaik Edi/Gloria. Menariknya, posisi yang sama pernah ditempati mereka 6 November lalu.
 Selama 2014, mereka sudah tampil dalam sembilan turnamen. Hasilnya, paling mentok hanya mampu menembus babak semifinal. Itu dilakukan di empat turnamen yakni Malaysia Grand Prix Gold, Indonesia Grand Prix Gold, dan Belanda Grand Prix. Satu lagi adalah Bulgaria Internasional.
 Posisi Edi/Gloria ini juga membuat mereka  di bawah Tontowi Ahmad/Liliyana Narsir (keempat), Riky Widianto/Richi Dili Puspita (10), Praveen Jordan/Debby Susanto (12), Markis Kido/Pia Zebadiah (16), dan Muhammad Rijal/Vita Marissa (17).
 Ranking tertinggi dunia masih ditempati pasangan Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger