www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sehari Tampil dalam Dua Ajang Berbeda

Rabu, 10 Desember 2014

MEMERAS TENAGA:Tommy Sugiarto
INDONESIA gagal menjadi juara Axiata Cup 2014. Dalam babak final yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (7/12), merah putih bermain imbang 2-2 melawan Thailand.
 Namun, dalam total game yang menjadi acuan, skor Indonesia kalah 138-140. Salah satu poin yang lepas adalah di nomor tunggal putra.
 Pebulu tangkis nomor satu Indonesia Tommy Sugiarto secara mengejutkan menyerah dua game langsung 20-22, 13-21 kepada Tanongsak Saensomboonsok. Memang, dalam dua kali pertemuan terakhir, putra salah satu legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto tersebut selalu kalah.
 Namun, sebenarnya, ada fakta lain yang terungkap dari kekalahan terebut. Pagi harinya, Tommy sudah turun ke lapangan. Bukan di ajang Axiata tapi di liga bulu tangkis Malaysia atau yang akrab disebut Purple League. Final Axiata sendiri dilaksanakan malam hari waktu setempat.
 Pagi harinya, Tommy bertanding membela Puchong United. Turun sebagai tunggal putra pertama, pebulu tangkis nomor lima dunia itu tak mengalami kesulitan untuk mengalahkan wakil Klang United Puah Chen Hao dengan 2-11, 4-11, 1-11.
 Meski tak terlalu memeras keringat, namun tampil sehari dua kali dalam dua ajang yang berbeda tentu perlu mendapat sorotan. Alangkah lebih bagusnya jika Tommy hanya membela Indonesia di ajang Axiata Cup. Apalagi, di event yang menyediakan totaln hadiah USD 1 miliar tersebut, Indonesia gagal menjadin juara tahun lalu.
 Sebelumnya, Tommy juga telat bergabung dengan Tim Indonesia di Axiata Cup 2014. Alasannya juga sama, dia berlaga di Purple League.
 Tommy baru membela Indonesia saat berhadapan dengan Filipina pada 30 November di Jakarta. Padahal, Axiata Cup sudah dimulai sejak 27 November. Tanpa Tommy, tunggal putra pertama diisi oleh Dionysius Hayom Rumbaka dan Simon Santoso. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger