www.smashyes.com

www.smashyes.com

Andre Tedjono Susul Sony

Jumat, 02 Januari 2015

KE MALAYSIA: Andre Kurniawan Tedjono (kanan)

PEBULU tangkis Indonesia yang membela Ampang Jaya di Purple League bertambah. Kali ini, giliran Andre Kurniawan yang akan memperkuat klub yang saat ini duduk di posisi ketiga dalam event yangmerupakan kompetisi bulu tangkis di Malaysia tersebut.
 ‘’Saya akan mulai membela AmpangJaya 8 Januari mendatang. Saya akan berangkat sehari sebelum pertandingan,’’ kata Andre kepada smashyes.
 Rencananya, lelaki yang pernah menjadi penghuni Pelatnas Cipayung tersebut turun sebagai tunggal pertama. Ini disebabkan ranking dunia nomor tunggal putra miliknya masih yang terbaik di antara skuad Ampang Jaya. Dari rilis yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terakhir pada 24 Desember lalu, Andre berada di posisi 46.
 Di negeri jiran, lelaki binaan Djarum Kudus tersebut akan bergabung dengan Sony Dwi Kuncoro. Mantan pebulu tangkis nomor satu Indonesia tersebut sudah bergabung sejak Desember.
 ‘’Saya baru bergabung Januari karena November-Desember masih di Eropa,’’ terang Andre.
 Ya, saat Purple League mulai digelar November, dia tengah berada di Eropa. Selain mengikuti beberapa turnamen, Andre juga unjuk kemampuan di kompetisi bulu tangkis Liga Jerman (Bundesliga).
 Selain Andre dan Sony, wakil Indonesia di Ampang Jaya masih ada Aprilia Yuswandari. Dia turun di tunggal putri, yang menjadi spesialisnya. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger