www.smashyes.com

www.smashyes.com

Atlet Wima Siap Persunting Ganda Andalan Singapura

Senin, 19 Januari 2015

PASANGAN: Destyan Nanda Nobela dan Shinta Mulia Sari.

TERPISAH negara tak membuat benih kasih Destyan Nanda Nobela dan Shinta Mulia Sari redup. Bahkan, dua insan yang sama-sama terjun di bulu tangkis tersebut sudah siap naik ke pelaminan.
 ‘’Kami akan menikah pada 19 Oktober mendatang. Semoga semua akan lancar,’’ kata Destyan kepada smashyes.
 Namun, pernikahan tersebut tidak dilangsungkan di Sidoarjo yang menjadi tempat tinggal Destyan   ataupun Jogjakarta asal Shinta. Acara tersebut akan dilaksanakan di Singapura, tempat Shinta kini tinggal dan menjadi warga negara.
 Memang, banyak yang kaget saat Destyan melamar Shinta kepada Oktober lalu di Singapura. Bahkan, pelatihnya sejak kecil di klub Wima, Surabaya, Ferry Stewart pun tak menyangka anak asuhnya itu melamar gadis yang menjadi andalan Negeri Pulau di pentas internasional. Ini disebabkan Destyan termasuk lelaki yang yak banyak bicara.
 ‘’Sebenarnya, sejak 2006, saya sudah kenalan dengan Shinta. Lama kelamaan hubungan kami pun serius,’’ ujar Destyan yang orang tuanya tinggal di kawasan Waru,Sidoarjo, tersebut.
 Selain itu, selama ini, keduanya juga tinggal di tempat yang berjauhan. Hanya, sejak tahun lalu, Destyan tinggal di Kuala Lumpur.
 ‘’Sudah setahun ini, saya melatih di Michael Badminton Academy. Jadi, sudah tak di Sidoarjo atau Surabaya lagi,’’ ungkap lelaki 26 tahun tersebut.
 Secara karir di bulu tangkis, Destyan kalah jauh dengan Shinta. Calon istrinya tersebut termasuk salah satu pebulu tangkis ganda putri papan atas dunia.
 Saat berpasangan dengan Yao Lei, keduanya pernah menjadi ganda nomor delapan dunia. Dia telah dua kali menyumbangkan medali bagi Singapura di ajang pesta olahraga persemakmuran (Commonwealth Games, 2010 dan 2014). Kini, Shinta berpasangan dengan Vanessa Neo.
 Sementara Destian, saat masih menjadi atlet,  hanya berada di lingkup sirkuit nasional. Hanya, itu tak membuat lelaki alumnus D3 Perikanan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) tersebut memilik Shinta sebagai pendamping hidup.
 ‘’Saya undang ya. Usahakan bisa datang,’’ harap Destyan.(*)
 

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger