www.smashyes.com

www.smashyes.com

Berburu Gelar Turnamen Pembuka

Minggu, 11 Januari 2015

KEJAR:Angga Pratama/Ricky Karanda (foto;PBSI)

INDONESIA masih punya meraih gelar perdana 2015. Ini setelah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menembus babak final Thailand International Challenge.
 Tiket ke babak pemungkas digapai pasangan unggulan keempat turnamen berhadiah total USD 15 ribu tersebut setelah mengalahkan Tan Wee Gieen/Teo Ee Yi dari Singapura dengan dua game yang ketat 26-24, 21-19 pada babak semifinal di Bangkok pada Sabtu waktu setempat (10/1). Pada babak final yang dilaksanakan Minggu (11/1), ganda Pelatnas Cipayung itu akan menjajal ketangguhan pasangan Korea Selatan Chan-Jun-bong/Kim Duck-young yang di babak empat besar menghentikan ambisi ganda tuan rumah Cholprasertsuk Krritti/Tovannakasem Samatcha dengan straight game 21-12, 21-15.
 Bagi Angga/Ricky, lolos ke babak final merupakan kali kedua. Sebelumnya,pasangan yang baru tampil dalam tiga turnamen tersebut menembus babak puncak Makau Grand Prix Gold 2014 pada November lalu.  Tapi, langkahnya di hentikan unggulan kedua asal Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart 19-21, 20-22.
 Angga/Ricky kali pertama tampil dalam Hongkong Super Series 2014 atau sepekan sebelum Makau Grand Prix Gold.  Mereka langsung tersingkir di pertandingan perdana usai dilibas pasangan nomor satu dunia asal Korea Selatan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong dengan 20-22, 23-25.
 Meski baru tampil di tiga turnamen, namun ranking Angga/Ricky sudah ada 147. Melihat trennya, kans menjadi juara sangat terbuka.
 Angga sempat mencuat saat berpasangan dengan Rian Agung Saputro. Mereka sempat menembus 10 besar dunia. Bahkan, kini, Angga/Rian masih ada di posisi 14.
 Mereka dipisahkan setelah kegagalan mengiringi selama 2014. Ricky sebelumnya berpasangan dengan Berry Anggriawan yang kini ditandemkan dengan Rian. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger