www.smashyes.com

www.smashyes.com

Jorgensen-Tago Panaskan Purple League

Jumat, 02 Januari 2015

HADIR: Jan O Jorgensen (foto:zimbio.com)
LIGA Bulu Tangkis Malaysia atau yang dikenal dengan Purple League makin panas.  Dua pebulu tangkis papan atas dunia masuk dalam bursa transfer yang ditutup akhir pekan lalu.
Mereka adalah Jan O Jorgensen, tunggal putra peringkat tiga dunia asal Denmark, dan Kenichi Tago, tunggal putra peringkat keempat asal Jepang. Keduanya akan membela Petaling.
 Sebelumnya, kompetisi yang dimulai sejak November 2014 itu sudah diikuti oleh para atlet olahraga tepok bulu seperti Hendra Setiawan dan Tommy Sugiarto dari Indonesia, Lee Hyun-il dari Korea Selatan, dan Nguyen Tien Minh dari Vietnam.
 Purple League akan kembali diputar pada 2 Januari setelah libur selama tiga minggu. Dalam rentang itu, dibuka transfer.
‘’Jendela transfer dibuka mulai 8-22 Desember. Kami pun sudah menyelesaikannya,’’ kata Datuk Jack Koh, chief executive Purple League.
 Dia berharap liga bakal semakin menarik dengan kehadiran muka muka baru tersebut. Apalagi, tambah Jack, semua tim all out untuk bisa menjadi juara.
 ‘’Kami berharap penonton juga akan memberikan dukungan,’’ ungkapnya.
Selain itu, Puprple League bisa disaksikan melalui televisi di enam negara yakni Taiwan, India, Tiongkok, Hongkong, Thailand, dan Singapura.
 Saat ini, posisi puncak liga ditempati PUchong United. Tim ini diperkuat tunggal putra nomor 26 dunia asal Thailand Tanongsak Saensomboonsuk dan mantan juara junior tunggal putri Asia Aya Ohori. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger