www.smashyes.com

www.smashyes.com

Main Perdana, Tago Dongkrak Petaling

Rabu, 07 Januari 2015

SAPU BERSIH: Petaling usai mengalahkan Bangsar Hawks

KENICHI Tago memberikan suntikan semangat bagi klub, Petaling. Buktinya, kali pertama hadir, pebulu tangkis asal Jepang tersebut mampu membawa  Petaling menang telak 233-169 atas Bangsar Hawks dalam pertandingan lajutkan Liga Bulu Tangkis Malaysia yang akrab disebut Purple League pada Selasa waktu setempat (6/1).
 Tago turun sebagai tunggal putra kedua. Dia tak mengalami kesulitan untuk mengalahkan wakil Bangsar Hawks yang juga pebulu tangkis nasional Malaysia Zuladli Zulkifli dengan 11-9, 11-8, 11-1.
 Petaling pun mampu memenangkan enam partai yang dipertandingkan. Tago baru turun karena lelaki yang kini masuk posisi lima besar dunia tersebut bergabung usai jeda kompetisi. Apalagi, awal Januari ini tidak ada turnamen besar yang diikuti.
 Salah satu sumbangan kemenangan Petaling juga didonasikan oleh pebulu tangkis Indonesia. Pasangan ganda campuran Ardiansyah/Tike Arieda Ningrum mempermalukan ganda top Singapura yang membela Bangsar Hawks Danny Bawa Chrisnanta/Vanessa Neo 11-10,11-8, 6-11, 11-7.
 Namun kehadiran Tago juga membuat pebulu tangkis merah putih lainnya, Rizky Hidayat, tak bisa turun. Dia terbentur regulasi.
 ‘’Hanya dua partai yang boleh menurunkan pebulu tangkis asing. Adanya Tago dan pasangan Ardiansyah/Tike membuat saya tak bisa turun,’’ ungkap Rizky.
 Namun, dia mengaku dengan lapang dada menerima. Alasannya, semua tergantung strategi dan kebutuhan tim.
 Kemenangan atas Bangsar Hawks juga menaikan posisi Petaling ke ranking keenam dalam kompetisi bulu tangkis yang diikuti oleh 12 tim itu. Sebaliknya, pil pahit atas Petaling membenamkan Bangsar ke posisi juru kunci. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger