www.smashyes.com

www.smashyes.com

Peluang Host Indonesia GPG

Kamis, 15 Januari 2015

BERSAMA PBSI: Wali Kota Malang M. Anton (dua dari kiri)
JAWA Timur berpeluang menjadi tuan rumah event  bulu tangkis bergengsi. Bukan Indonesia Super Series Premier karena event berhadiah total USD 700 ribu tersebut sudah dipastikan digelar di Jakarta pada 2-7 Juni.
 Namun, provinsi paling timur Pulau Jawa itu punya kans jadi host Indonesia Grand Prix Gold.
 ‘’Wali Kota Malang (H.Muhammad Anton) sudah mensupport, Indonesia Grand Prix Gold dilaksanakan di sana,’’ kata Ketua Pengprov PBSI Jatim Wijanarko Adi Mulya kepada smashyes.
 Hanya, itu, tambahnya, belum cukup. Kunci dipilih nanti akan di tangan PP PBSI. ‘’Ada beberapa penilaian yang akan dilakukan PP PBSI. Setelah lulus baru digedok,’’ ungkap Wijanarko.
 Pada tahun ini, Jawa Timur tak kebagian tuan rumah ajang bergengsi. Superliga Bulu Tangkis Indonesia yang biasanya digeber di Surabaya dipindah ke Bali. Begitu juga Indonesia Challenge yang dulu rutin dilaksanakan di Kota Pahlawan, julukan Surabaya. Sudah beberapa tahun, event level keempat BWF itu tak singgah lagi. 
 Sebenarnya, Surabaya pernah menjadi tempat langganan ajang bergengsi. Mulai dari Indonesia Open (kini berlabel super series premier), SBI, dan juga Axiata Cup.
 Namun, setelah itu, publik bulu tangkis Surabaya hanya dapat tontonan event sirkuit nasional ataupun Piala Wali Kota. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger