www.smashyes.com

www.smashyes.com

Wima Lepas dari Posisi Juru Kunci

Kamis, 29 Januari 2015

MENYERAH: Febriyan Irvannaldy (foto:djarum)
WIMA terhindar dari posisi juru kunci. Ini setelah klub binaan Ferry Stewart tersebut memetik kemenangan 3-2 atas USM dalam pertandingan terakhir penyisihan beregu putra Grup B Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2015 di GOR Lilia Bhuana, Denpasar, Bali,pada Jumat siang waktu setempat (29/1).
 Kemenangan ini menempatkan Wima di posisi keempat grup alias di atas juru kunci USM. Sebenarnya, angka yang dikumpulkan Wima sama dengan Mutiara Bandung. Hanya, klub asal Kota Kembang,julukan Bandung, itu menang poin menang kalah yakni 872-923. Sementara, Wima mengoleksi 797-869.
 Dalam pertandingan melawan USM, tiga kemenangan disumbangkan oleh Anthony Sinisuka Ginting, Panji Akbar, dan pasangan Riky Widianto/Muh. Ulinnuha.
 Anthony, yang dipinjam dari SGS Bandung, menang dua game langsung 21-11, 21-15 atas Thomi Azizan Mahbud. Kemudian Panji Akbar, tamu asal Pelita Bakrie, melibas Reksy Aureza Megananda, 21-19, 21-13 dan Riky/ Ulinnuha menghentikan perlawanan Yohanes Rendy Sugiarto/Arya Maulana 21-19, 21-13.
 Sementara partai yang lepas akibat kekalahan yang dialami Rizky Hidayat/Ade Yusuf dan Febriyan Irvannaldy. Rizky/Ade dipermalukan Afiat Yuris Wirawan/Kenas Adi  16-21, 19-21 dan Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, tumbang 24-26, 10-21 kepada Shesar Hiren Rhustavito.
 ‘’Ya, saya tadi kalah dan tak bisa menyumbangkan angka buat Wima,’’ jelas Febri melalui layanan pesan singkat.
 Ini juga menjadi kemenangan perdana setelah Wima tiga kali beruntun tumbang oleh Mutiara 2-3 (25/1), 0-5 kepada Jaya Raya Jakarta (26/1), dan Tonami Jepang 1-4 (28/1). Dengan duduk di posisi ketiga membuat Wima gagal mengulang tahun lalu.
 Pada SBI 2014 yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, Wima secara mengejutkan menembus babak semifinal sebelum akhirnya duduk di posisi ketiga. Wakil dari Grup B yang lolos ke empat besar adalah Jaya Raya dan Tonami Jepang. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger