www.smashyes.com

www.smashyes.com

Cheras-Muar City Tunggu Lawan

Jumat, 06 Februari 2015

HILANG POIN:Rusydina Antardayu

PURPLE League sudah memasuki babak delapan besar. Delapan tim teratas event yang merupakan kompetisi bulu tangkis Malaysia tersebut bakal melakukan pertarungan do or die.
 Nah, duatim, Cheras dan Muar City, akhirnya menjejakkan kaki ke babak semifinal. Itu setelah kedua tim melibas lawan-lawannya pada babak delapan besar yang dilaksanakan pada Kamis waktu setempat (5/2).
 Cheras mampu mengalahkan Petaling Jaya dengan 17-6 dan Muar City menghentikan langkah Serdang BC. Keduanya akan kembali tampil pada Sabtu waktu setempat melawan pemenang pertandingan semifinal kedua yang dilaksanakan Jumat waktu setempat (6/2). Babak empat besar hari kedua ini mempertandingkan Petaling melawan Kepong dan Puchong United versus Ampang Jaya.
Saat menang atas Petaling Jaya, Cheras nyaris sapu bersih. Dari lima partai yang digelar, mereka hanya kalah di tunggal putra kedua.  Ini terjadi ketika Sim Fong Hao dikalahkan Yogendran Khrisnan 4-11, 6-11, 11-8, 11-10,4-11.
 Sedangkan Muhammad Hafiz Hashim (tunggal putra pertama), Sarita  Suwanakijboriharn (tunggal putri), Muhammad Hafizi Hashim/Zakry Abdul Latif (ganda putra pertama), Razif Ab Latif/Soong Fie Cho (ganda campuran), dan Mohd Lutfi Zaim/Trawut Potieng memupus asa wakil Petaling.
 Dalam pertandingan kedua tim, hanya di kubu Petaling yang menempatkan pebulu tangkis Indonesia. Di tunggal putri, Millicent Wiranto, menyerah kepada Sarita 7-11, 6-11, 11-6,7-11.
 Sementara, dalam pertandingan kedua, hal yang sama juga terjadi.Muar City hanya kehilangan satu partai.Tunggl putri mereka asal Indonesia, Rusydina Antardayu, menyerah 11-7,11-5,10-11, 7-11, 5-11 kepada Goh Jin Wei dari Serdang.
Untung wakil Muar City dari Indonesia Fikri Hadmadi yang dipercaya sebagai tunggal putra kedua tak mengalami kesulitan menang 11-9, 11-5, 11-7 atas Lim Zhen Ting. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger