www.smashyes.com

www.smashyes.com

Harus Menang Tiga Kali Baru Lolos

Kamis, 19 Februari 2015


TA NTANGAN: Wisnu Yuli Prasetyo (foto:djarum)

JALAN terjal harus dilewati Wisnu Yuli Prasetyo. Dia dua kali dipaksa tampil tiga game hanya untuk bisa tampil di babak final kualifikasi Austria Challenge 2015.

Pada laga perdana yang dilaksanakan di Wina pada Rabu pagi waktu setempat, WIsnu menjungkalkan unggulan ke-16 Nikita Khakimov dari Rusia dengan 21-16, 15-21, 21-13. Beberapa jam kemudian, mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut melibas wakil tuan rumah Wolfgang Gnedt dengan 19-21, 21-7, 21-6.

Meski menang dua kali, tapi Wisnu belum bisa berlaga di babak utama turnamen yang menyediakan hadiah total USD 15 ribu tersebut. Masih ada satu lagi pertandingan yang bakal dilakoni.

Lelaki yang akrab disapa Ucil ini menantang unggulan ketiga yang juga berasal dari Austria Matthias Almer. Ini menjadi pertemuan perdana bagi Wisnu dan Almer. Dari sisi ranking, Wisnu kalah. Dia di posisi 200 sedangkan lawannya di 101.

Di Austria Challenge ini, Wisnu sudah tak memakai bendera Pelatnas Cipayung. Juga bukan Surya Baja, Surabaya, klub tempatnya bernaung. Kini, dia berstatus sebagai pebulu tangkis Djarum Kudus.

Selain Wisnu, Indonesia juga menempatkan Adi Pratama, Setyaldi Putra Wibowo, Firman Abdul Kholik, Riyanto Sibagja, dan Thomi Azizan Mahbub di final kualifikasi. Di babak utama, merah putih baru menempatkan Andre Kurniawan Tedjono.

Di laga perdana, lelaki yang juga pernah digembleng di Pelatnas Cipayung tersebut ditantang pebulu tangkis Belgia yang punya darah Indonesia, Yuhan Tan asal Indonesia. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger